menu
search

150 Peserta Ramaikan FTW City Tour Coaching Clinic di Bali

Minggu, 28 Juli 2019 : 15.34
Ajang FTW City Tour Coaching Clinic di Denpasar, Bali.
Denpasar - Sebanyak 150 peserta didominasi anak muda meramaikan ajang FTW City Tour Coaching Clinic di Denpasar, Bali.

Setelah berhasil membawa pulang gelar FREE FIRE WORLD CUP 2019, kini divisi EVOS Free Fire hadlr untuk berbagi pengalaman sekaligus menggelar Meet & Greet bersama para penggemarnya dalam FTW City Tour Coaching Clinic.

National Key Accounting Manager Kopi Singa, Surya Putra mengungkapkan, menjadi Pro Player; terlebih memenangkan juara lnternasional bergengsi, tentu bukan hal yang mudah.

"Dibutuhkan strategi dan kekompakan tim untuk mencapai kemenangan," tutur Surya saat konferensi pers di Warunx Upnormal, Renon, Minggu (28/7/2019).

Berkolaborasi dengan Kopi Singa, event city tour akan diselenggarakan di 10 kota, yakni Jakarta, Bali, Yogyakarta. Solo, Surabaya, Malang, Bandung, Semarang, Cirebon dan Bogor, bersama EVOSManay, EVOS.Cupay, EVOS.Mr.13, EVOS.MR.05. dan Angelica Anastasia.

"Bali merupakan event kedua setelah Jakarta, luar biasa sambutannya di sini," ujarnya. Kehadiran Dyland Pros dan Kemas pake Z kian menambah serunya FTW City Tour Coaching Clinic di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Ratusan anak-anak dan kaum milenal antusias dan terus menggelukan idola mereka itu, dengan mengajak berjabat tangan hingga berfoto bersama.

Rangkaian event ini memberikan kesempatan bagi para peserta mengikuti sesi tanya jawab serta bermain bersama Pro Players dl sesi Fun Match. Peserta yang berhasil menaklukan Pro Players dalam pertandingan akan mendapatkan rare item Free Fire secara gratis.

Di akhir acara, akan ada sesi Photo Competition, yang memberi kesempatan peserta untuk mengabadikan dan membagikan kegiatan coaching clinic sekreatif mungkin agar terpilih menjadi pemenang.

Serunya rangkaian FTW City Tour Coaching Clinic tidak terlepas dari beragam hadiah menarik yang ditawarkan, mulai darl voucher Upnormal hingga rare item Free Fire.

Selain itu, peserta juga bisa membawa pulang paket limited bundling keychain EVOS X Kopi Singa, yang terdapat kode unik di dalamnya untuk ditukar dengan free item Free Fire tanpa diundi, dengan harga terjangkau dan hanya bisa didapatkan di rangkaian event FTW City Tour Coaching Clinic.

Dalam kesempatan sama, Brand Ambassador EVOS Esports Angelica Anastasia bersama Surya Putra menyapa peserta sembari memberi pesan-pesan bagi para gamers.

Ajang ini, dimulai 14 Juli 2019, rangkaian pertama dari F TW City Tour Coaching Clinic yang diselenggarakan di Warunk Upnormal Grogol disambut dengan antusias dari 40 peserta terpilih mulai dari pertanyaan sederhana berhasil mendapatkan rare item Free Fire karena menaklukan Pro Player dalam Fun Match.

Dua peserta memenangkan Photo Competition dan mendapatkan rare item Free Fire, serta sebanyak 10 peserta memp eroleh voucher Upnormal.

Suksesnya acara tersebut semakin menambah antusias para penggemar untuk hadir di event kedua yang akan berlangsung di Warunk Upnormal Renon, Bali, Indonesia, pada 28 luli 2019 mendatang.

Hal tersebut terlihat dari peningkatan jumlah peserta terpilih FTW City Tour Coaching Clinic yang mencapa 150 atau tiga kali lipat dari sebelumnya. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua