Usai Libur Lebaran, Tim Serdadu Tridatu Siap Jamu PSIS Semarang

Jumat, 21 Juni 2019 : 23.52
Pelatih Bali United, Coach Teco (kanan) meminta anak asunya bermain bagus, kerja keras untuk memetik poin di kandang
Gianyar - Setelah beristirahat libur panjang Hari Raya Idul Fitri, para pemain Bali United kini bersiap mempertontonkan laga menarik dalam laga pekan ke-5 kompetisi Shopee Liga 1 2019 saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga ini akan digelar Sabtu 22 Juni 2019, sekaligus menjadi momentum bagi skuad Serdadu Tridatu untuk melanjutkan tren kemenangan di kandang saat tiga pertandingan awal kompetisi tahun ini.

Kepada wartawan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila skuad asuhannya sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok.

Persiapan tim Serdadu Tridatu sudah dilakukan setelah libur Lebaran. Ssetelah libur Lebaran satu pekan, kami mulai berkumpul dan melakukan persiapan. Kami memiliki waktu yang cukup untuk menjalani berbagai aspek dalam latihan seperti fisik, teknik dan taktik.

"Saya rasa kami memang sudah menantikan cukup lama pertandingan besok dan tentunya pemain memiliki semangat bekerja keras, agar bisa meraih hasil maksimal besok," ucapnya.

Soal hasil statistik tim PSIS yang cukup produktif di babak kedua, Coach Teco menegaskan skuadnya harus tetap menjaga fokus sepanjang pertandingan. Pihaknya harus menjaga konsentrasi, bukan hanya di babak kedua, tapi sepanjang pertandingan.

Jangan sampai ketika kami tahu PSIS memiliki statistik bagus di babak kedua. Kemudian kami kurang fokus di babak pertama. Kami harus fokus dari awal hingga akhir pertandingan.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, tim Serdadu Tridatu lebih diunggulkan atas tim Mahesa Jenar. Pada dua pertemuan musim lalu, Bali United menang sekali dan satu laga berakhir seri. (rhm)

Rekomendasi