menu
search

Siap Bertemu Prabowo, Jokowi: Pertemuanya di Mana Saja, Sambil Naik Kuda Bisa

Jumat, 14 Juni 2019 : 13.15
Presiden Joko Widodo/dok.kabarnusa
Gianyar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) siap bertemu dengan Prabowo Subianto dimanapun termasuk sambil naik kuda sekalipun guna membahas masa depan bangsa. Jokowi menyatakan hal itu menanggapi wacana rekonsiliasi dengan Prabowo Subianto usai mereka bertarung pada Pilpres 17 April 2019.

Ditegaskan Jokowi, dirinya memandang penting pertemuan dengan Prabowo untuk kepentingan pembangunan bangsa dan negara. Hanya saja, saat ini, fokusnya adalah bekerjasama dengan semua pihak untuk membangun bangsa.

"Yang terpenting saat ini, bekerjasama untuk membangun kepentingan bangsa," katanya kepada media di sela peninjauan Pasar Sukawati Gianyar, Bali, Jumat (14/6/2019).

Terkait rencana pertemuan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak mempersoalkan kapan dan di mana tempatnya. Kata dia, yang terpenting, pertamuan itu bisa terlaksana untuk membahas hal-hal positif bagi bangsa ke depannya.

"Pertemuannya di mana saja bisa. Naik kuda bisa, naik MRT bisa, di Yogyakarta juga bisa," selorohnya. Dalam lawatan di Bali, Jokowi meninjau Pasar Sukawati yang tengah direncanakan untuk direvitalisasi.

Selain itu, Jokowi juga akan membagikan sekitar tiga ribu sertifikat tanah di Kabupaten Bangli dan mengunjungi waduk di Nusa Dua. Sedangkan agenda tak kalah pentingnya, Kepala Negara akan membuka resmi Pesta Kesenian Bali (PKB) yang direncanakan Sabtu (15/6/2019). (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua