menu
search

Selama Sepekan, Ribuan Pemudik Singgahi BSH Selabih Bali

Jumat, 07 Juni 2019 : 23.30
Dengan pelayanan ramah dan handal, para teknisi di Bale Santai Honda di Selabih, Tabanan, siap menemani perjalanan pemudik
Denpasar - Ribuan pemudik memanfaatkan fasilitas Bale Santai Honda 2019 di kawasan Selabih tepatnya di jalur Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, Banjar Selabih, Selemadeg Barat, Tabanan yang dibuka selama sepekan.

Bale Santai Honda (BSH) yang berlokasi di depan SPBU Pantai Selabih, atau di depan Warung Pantai, tak kurang 1.345 pemudik singgah. Mereka yang menggunakan sepeda motor maupun mobil datang silih berganti mampir berkunjung untuk beristirahat maupun untuk mengecek kondisi kendaraan mereka.

Pengguna sepeda motor mendominasi kunjungan di BSH, umumnya ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya ke kampung halaman. Hasan, salah seroang pengunjung mengatakan, BSH memberi manfaat bagi pemudik seperti dirinya.

"Saya sudah berkunjung 2 kali ke BSH, tahun lalu dan tahun ini," ucapnya, Jumat 7 Mei 2019.

Para pengunjung bisa mendapatkan kenyamanan seperti ruang tunggu , ada alat pijat dan dapat hiburan. Tak heran, jika Hasan bersama ribuan pemudik lainnya, merasa nyaman dan menyempatkan diri mampir ke BSH.

Selain beristirahat sejenak mereka bisa melakuka pemeriksaan kendaraan. Dari catatan, sekira 266 sepeda motor Honda yang melakukan service ringan maupun penggantian sparepart .

Seperti disampaikan Supervisor sparepart Astra Motor Bali Daniel, kebanyakan pemudik melakukan pengecekan pada fungsi rem, tekanan ban, fungsi lampu dan yang paling banyak adalah penggantian oli.

Selain menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di BSH, beragam kegiatan dan aktivitas sosial pun di gelar diantara nya : setiap sore hari selama bulan Ramadhan dilakukan bagi-bagi takjil dan juga sosialisasi kampanye cari _aman.

Sembari beristirahat atau melakukan pemeriksaan kendaraan, pemudik juga bisa mendapat informasi seputar produk-produk Honda terbaru di Bale Santai Honda Selabih, Tabanan Bali
Kegiatan dikemas melalui games-games menarik, membuat pengunjung antusias dan paham untuk selalu memperhatikan keselamatan berkendara dan memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan.

Yang menarik, tercatat 35 pemudik yang memiliki Semeton Honda Bali Card mendapatkan hadiah menarik yaitu tas ramah lingkungan.

HC3 Manager Astra Motor Bali Gede Partayasa menambahkan, slama tujuh hari BSH hadir melayani pemudik dengan berbagai fasilitas istirahat, semoga layanan yang diberikan Astra Motor melalui Bale santai Honda dapat memberikan kenyamanan bagi pemudik.

"Dengan semangat satu hati kami berharap layanan BSH, semoga dapat memberikan pengalaman positif bagi pemudik untuk tetap percaya dengan Honda," demikian Partayasa. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua