Sekda Dewa Indra Harapkan Hubungan Indonesia dan Negara Sahabat Terjalin Erat

Selasa, 25 Juni 2019 : 22.55
Sekda Bali Dewa Made Indra (kiri) saat menerima kunjungan atase pertahanan
Denpasar - Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra mewakili Gubernur Bali Wayan Koster mengharapkan hubungan antara Indonesia dengan negara-negara sahabat semakin baik.

Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan rombongan atase pertahanan di Gedung Kertha Sabha, areal Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha, Selasa (25/6/2019) malam.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra menyampaikan rasa gembira dan kehormatan bisa menjamu para perwakilan negara sahabat di areal rumah jabatan Gubernur Bali untuk menyaksikan seni tari khas Bali.

“Kami Kami berharap kunjungan dan rangkaian acara di Bali berjalan dengan lancar, baik dan sukses sehingga hubungan antara Indonesia dengan negara sahabat semakin baik,” kata mantan Kepala Pelaksana BPBD Bali ini.

Direktur Kerjasama Internasional Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI I Putu Eka Asmara mengatakan kunjungan 33 orang atase pertahanan dan atase militer dari 27 negara sahabat sebagai bagian dari upaya memperkenalkan keragaman Indonesia kepada dunia.

“Kami mengunjungi BPBD Bali dan mendapat informasi kesiapan Bali menghadapi bencana alam,” kata Asmara.

Para atase didampingi para pasangan yang mendapat kesempatan mengunjungi desa wisata Penglipuran, Bangli. Para atase direncanakan mengunjungi produk-produk kerajinan Bali, termasuk menghadiri Pesta Kesenian Bali di Art Center.

Acara dihadiri Dirjen Strategi Pertahanan Kementerian Pertahanan Mayjen TNI Rizerius Eko Hadisancoko. (riz)

Rekomendasi