menu
search

Ratusan Anggota Komunitas Motor Gede Saksikan Peluncuran Honda CB650R di Bali

Minggu, 16 Juni 2019 : 22.00
Astra Motor Honda Bali meluncurkan CB650R di halaman Astra Motor Cokroaminoto No 80, Denpasar
Denpasar – Ratusan anggota komunitas motor gede memadati halaman Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar guna menyaksikan langsung peluncuran perdana Honda CB650R yang penampilannnya cukup mencuri perhatian.

Kehadiran Honda CB650R, tak lain guna menjawab kebutuhan pecinta motor big bike sehingga Astra Motor Bali menghadirkan untuk pertama kalinya khusus di Bali.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra hadir dalam peluncuran Honda CB650R di halaman Astra Motor Motor Cokroaminoto, Denpasar, Minggu (16/6/2019) malam.

Wahyudi kemudian membedah, bagaimana ketangguhan dan kemewahan produk paling gres besutan Honda. Diungkapkannya, motor sport ini, memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini.

"LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda," tuturnya.

Tak heran, kesan maskulin juga diperkuat dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm yang meningkatkan kenyamanan dan handling saat berkendara.

Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break. Kata Wahyudi, berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor.

“Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” sambung Wahyudi.

Selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta big bike Honda juga dimanjakan perasaan bangga terhadap produk dan layanan yang didesain khusus bagi mereka.

Pihaknya secara konsisten terus memberikan layanan yang didesain secara premium khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing.

"Kami berharap kehadiran big bike Honda yang didukung kuatnya layanan purna jual di jaringan Honda dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda,” demikian Wahyudi.

Desain dan tampilan Honda CB650R cukup gagah dan mewah semakin menambah kebanggaan sang pemilik
Dengan seabrek keunggulan yang dimiliki Honda CB650C, tak heran begitu launching langsung mencuri perhatian penggemar motor besar. Tercatat empat orang langsung terpesona CB650R dan membeli untuk menjadi salah satu tunggangan kesayangan.

Empat pembeli pertama Honda CB650R yang dibandrol OTR Bali sebesar Rp. 286.733.000 adalah Ibu Linda, Ben Sitompul, David Peter Lewis dan Badhowi Bima Arta.

Acara peluncuran Honda CB650R berlangsung semarak, apalagi dengan kehadiran ratusan anggota komumitas motor besar dari berbagai merek sebagai bentuk perhatian dan persaudaraan sesama penggemar motor gede.

"Kami hadir, mewakili Kawasaki juga teman-teman komunitas motor gede, berangkat bareng-bareng, untuk memberikan support," kata Wakil Ketua Ninha Owner Club (NOC) Bali, Adnyana,

Ditegaskan Adnyana, anggota komunitas motor gede, memiliki ikatan kuat dalam wadah IMBI, sehingga setiap ada undangan seperti kali ini dari Honda, selalu hadir bersama.

"Saya berharap, ke depan, buat teman-teman saya tekankan safety (keamanan), semakin tinggi CC, maka semakin besar risiko. Ada moto yang selalu dipegang, jangan sampai motor mengendalikan kkita tetapi kita yang mengendalikan motor," tandas pemilik Kawasaki 650CC itu.

Selain, peluncuran CB650R yang berkonseo Neo Sport Cafe, acara dilanjutkan dengan nonton bareng MotoGP, bersama komunitas motor di Bali. Pengunjung juga dihibur dengan penampilan DJ Female yang cukup memanaskan suaana malam peluncuran CB650R yang menyedot perhatian publik. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua