menu
search

Promosikan Pariwisata, Kabupaten Bireuen Jaring Duta Wisata 2019

Senin, 10 Juni 2019 : 13.35
Bireuen - Guna mencari sosok pemuda dan pemudi Kabupaten Bireuen yang memiliki wawasan luas tentang pariwisata daerah serta memiliki ketertarikan untuk mempromosikan Kabupaten Bireuen kepada wisatawan mulai dijaring Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bireuen tahun 2019.

Oleh karena itu, bagi kamu pemuda dan pemudi Kabupaten Bireuen berusia antara 18-25 tahun dan telah menyelesaikan pendidikan SMA, memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Agam) dan 160 cm (Inong).

Syarat lainnya, beragama Islam dan mampu membaca Al-Qur’an, menguasai bahasa inggris dan bahasa asing lainnya yang menjadi nilai tambah, menguasai salah satu atraksi seni, berdomisili di Kabupaten Bireuen.

Kemudian, calon peserta, belum menikah, serta memiliki kepribadian yang baik, berpenampilan menarik, mandiri dan cerdas, ayo ikuti Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bireuen 2019.

Salah satu panitia, Mulkan Kautsar, mengungkapkan, dalam pemilihan ini, peserta dapat menampilkan bakat serta potensi diri sehingga yang terpilih nantinya mampu mempromosikan pariwisata Kabupaten Bireuen.

"Selain itu, mensosialisasikan berbagai program pemerintah dibidang pariwisata," sambungnya dalam keterangan tertulis, Senin (10/6/2019). Agam dan Inong yang terpilih nantinya juga akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Kabupaten Bireuen dalam pemilihan Duta Wisata Aceh 2019.

Bagi yang tertarik, pendaftaran pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bireuen 2019 dibuka sejak tanggal 6-20 Juni 2019.

Untuk petunjuk teknis pemilihan dapat dilihat di akun official Instagram Duta Wisata Kabupaten Bireuen @agaminongdwbireuen dan formulir dapat diisi secara daring di https://forms.gle/ATHuVmvroontyhRQ6. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua