menu
search

PHDI Harapkan Korban Penganiayaan Driver Ojol Kembali Jalani Hidup Normal

Sabtu, 29 Juni 2019 : 12.49
Keluarga Korban saat disambangi PHDI Karangasem
Karangasem - Meski Ni Kadek Candrika Mirani korban penganiayaan driver online di Jalan Kapten Japa, Denpasar masih trauma namun diharapkan bisa segera bisa menjalani kehidupan normal.

Harapan itu disampaikan rombongan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Karangasem saat mengunjungi Mirani di kampung halamanya di Abang Kaler, Desa Abang, Karangasem.

Wakil Ketua I PHDI Karangasem Dr Ide Made Pidada S Ag, M Si mengatakan kedatanganya untuk sekedar memberikan motivasi kepada korban. Dimana sesame umat wajib membantu dan mensuport korban dalam kondisi yang terpuruk seperti ini.

Sekretaris PHDI Karangasem I Gusti Ngurah Ananjaya mengakui kunjungannya dilakukan secara spontan, Jumat (29/6/2019).

Turut hadir Ketua Bidang Hukum & Pendidikan : I Gede Rupawan, Wakil Sekretaris II : Ni Nyoman Muliani dan Bidang Ekonomi,Kesejahteraan dan Sosialisai : I Putu Gede Mahendra Giri.

Bantuan diberikan berupa sembako dan juga uang untuk meringankan beban korban. “Jangan dilihat nilainya ini ketulusan kami bersama pengurus untuk berbagi,” ujar Mahandra Giri.

PHDI berharap korban bisa menjalani hidup normal kembali tidak trauma dan melanjutkan kehidupan seperti biasa. Saat itu juga diserahkan bantuan berupa sembako dari dr Edwin Gotama donator yang juga memberikan bantuan kepada korban.

Sementara itu, korban bersama kedua orang tuanya dan adik adiknya tinggal numpang di rumah seorang Guru yang mengajar di SMPN 1 Abang.

Keluarga ini tinggal di jalan utama Abang-Kubu yang juga merupakan jalan raya Amlapura—Singaraja. Diselatan SMPN 1 Abang timur jalan ada rumah dipinggir jalan. disanalah keluarga Candrika tinggal.

Saat dikunjungi pengurus PHDI Karangasem Dandrika nampak sedang tiduran santai di teras rumah tersebut. Candrika langsung terbagun dan duduk bersila. Bajeng jegeg ini nampak sudah mulai tersenyum dan bisa menerima kondisinya sekarang ini. (riz)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua