menu
search

Pembalap Astra Honda Genjot Latihan Fisik dan Balap Hadapi ATC Sepang

Kamis, 13 Juni 2019 : 16.46
Para pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap menunjukan performa terbaiknya di gelaran ATC Sepang/ist
Jakarta - Menjelang digelarnya Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2019 putaran ketiga di di Sepang International Circuit, Malaysia lima pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) terus mengasah kemampuan fisik dan skill.

Mereka memperkuat latihan fisik dan skill balap dalam menghadapi ajang (ATC) 2019 putaran ketiga, yang akan dihelat pada hari Minggu 17 Juni mendatang.

Dari hasil klasemen sementara, Mohammad Adenanta Putra berada di posisi ke-4, Afridza Munandar ke-5, Herjun Atna Firdaus ke-7, Abdul Gofar Mutaqim ke-10 dan M. Hildhan Kusuma di urutan ke-16.

Para pembalap muda Indonesia itu akan berupaya tampil maksimal untuk dapat menorehkan hasil positif pada ajang balap ATC 2019 yang diselenggarakan bersamaan dengan balapan Malaysian Superbike Championship.

Pembalap Adenanta memastiakn, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat podium pada balapan minggu ini. "Belajar dari putaran sebelumnya, saya menyiapkan diri dengan latihan fisik dan pikiran positif untuk menghadapi balapan putaran ketiga ini. Mohon doa dan dukungannya," ujarnya.

Senada dengan Adenanta, pembalap Afridza juga siap menunjukkan kemampuannya sehingga dia memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar kembali mempersembahkan podium seperti pada putaran kedua sebelumnya.

"Saya akan berusaha untuk dapat kembali menorehkan hasil positif pada putaran ketiga ini," ujar Afridza.

Pada gelarb ATC 2019, terdiri dari 6 putaran, dimana setiap putaran dihelat balapan sebanyak dua kali. Ajang balap ini diikuti oleh 19 pebalap muda dari berbagai negara di Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, Australia, dan Turki menggunakan motor Honda NSF250R.

Putaran ketiga race pertama akan diselenggarakan pada hari Sabtu (15/6/2019) dan race kedua pada hari Minggu (16/6/2019) sebanyak 13 laps. (rhm)

1 komentar:

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua