menu
search

Pasca-Lebaran, Danlanal Musleh Bersyukur Wilayah Lanal Semarang Kondusif

Senin, 10 Juni 2019 : 14.00
Danlanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi memimpin apel khusus
Semarang - Komandan Lanal (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi mengaku bersyukur selama Bulan Ramadan 1440 Hijriyah hingga arus mudik Idul Fitri di wilayah kerjanya tetap kondusif.

Dalam kaiatan itu, seluruh Prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang melaksanakan Apel Khusus, untuk Pengecekan kelengkapan Personil dan Halal Bi Halal tersebut di gelar di lapangan Apel Mako Lanal Semarang, Senin (10 /6/2019).

Kegiatan Apel Khusus dan Halal Bi Halal dipimpin Danlanal Musleh dihadiri seluruh Personil Lanal Semarang. Apel Khusus, dengan agenda pengecekan kelengkapan Personil yang telah selesai melaksanakan Libur panjang Idul Fitri 1440 H.

Danlanal Semarang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personel Lanal Semarang atas kehadiran dengan harapan setelah pelaksanaan Libur panjang Idul Fitri 1 Syawal 1440 H bisa kembali berdinas seperti semula.

Simak juga: Patroli Sepeda Motor, Danlanal Semarang Pantau Pemungutan Suara Pemilu 2019

"Saya ucapkan rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, selama pelaksanaan Libur Panjang, tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan menyangkut Personel Lanal Semarang dan Wilayah kerja Lanal Semarang yang dalam keadaan Kondusif," tegasnya.

Usai pelaksanakan Apel Khusus, seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang melaksanakan Halal Bi Halal. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua