menu
search

Koleksi Pakaian Istri Wali Kota Denpasar Dilelang untuk Aksi Sosial

Sabtu, 29 Juni 2019 : 17.48
Baju-baju koleksi istri Wali Kota Denpasar Selly Rai Mantra dlelang
Denpasar - Baju koleksi Ketua Koordinator Kegiatan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Selly Rai Dharmawijaya Mantra dilelang yang hasilnya dipergunakan untuk membantu kegiatan sosial atau anak-anak yang membutuhkan.

Kaum milenial yang tergabung dalam komunitas sosial menggelar lelang pakaian koleksi. Beberapa baju yang di great sale terdapat juga baju koleksi yang digunakan Ketua K3S yang juga istri Wali Kota Denpasar, Selly Mantrta.

Lelang berlangsung tiga hari dari tanggal 28-30 Juni 2019 di warung Bendega Renon Denpasar.

Lelang dan kegiatan sosial ini bukan kali pertama diikuti Selly. Kegiatan sosial serta mendapat respon baik dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dari hari pertama dibuka tampak masyarakat membludak untuk dapay mengoleksi pakaian dengan harga yang relatif murah.

“Harga bajunya murah dan kualitasnya masih bagus atau layak pakai,” ujar Ayu Harta salah satu pembeli asal Denpasar. Informasi dari media sosial tentang kegiatan lelang pakaian ini membuat dirinya tertarik untuk membeli dan mengoleksi pakaian dari Istri Walikota Rai Mantra ini.

“Lelang yang juga diikuti kegiatan sosial ini sangat baik dilakukan dengan setengah hasil penjualan akan disumbangkan,” ujarnya.

Selly mengaku kegiatan ini dicetuskan anak-anak muda yang tergabung dalam kegiatan sosial. Dia mendukung kegiatan lelang ini terlebih hasil dari penjualan ini akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini sehingga kami dukung untuk turut serta memberikan baju second dalam kegiatan ini,” ujar Ny. Selly.

Tidak hanya pakaian koleksi pribadi, ada beberapa baju baru Selly ikut dilelang dengan hasil penjualan akan disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan. “Saya selaku Ketua K3S Denpasar sangat mendukung kegiatan anak muda dalam bidang sosial,” ujar Ny. Selly.

Aanak-anak muda ini juga beberapa dari selebgram yang memiliki pengikut sangat banyak, sehingga kegiatan ini sangat cepat menyebar dan hari pertama penjualan sudah mencapai keuntungan puluhan juta.

Ia berharap anak-anak muda Denpasar turut serta bersama pemerintah dalam penangan permasalahan sosial di Kota Denpasar. “Kegiatan sosial ini sangat luar biasa memberikan dampat bersama dalam mempercepat penanganan permasalahan sosial di masyarakat,” ujarnya. (riz)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua