menu
search

Jalan Shorcut Singaraja - Denpasar Wujudkan Kenyamanan Wisatawan

Sabtu, 08 Juni 2019 : 08.43
Gubernur Bali I Wayan Koster meninjau lokasi proyek jalan shortcut Singaraja-Denpasar
Buleleng - Gubernur Bali I Wayan Koster mengungkapkan pembangunan mega proyek jalan shorcut menghubungan Kabupaten Singaraja ke Kota Denpasar salah satunya diharapkan akan mampu mewujudkan kenyamanan wisatawan yang berlibur ke Pulau Bali.

Simak juga: Banyak Warga Asing Ingin Habiskan Masa Tua di Pulau Bali

"Ini akan menjadi jalur wisata yang dapat membuat wisatawan lebih nyaman untuk berkunjung ke Bali dengan melewati jalur Singaraja-Denpasar," kata Gubernur Koster menandaskan, Jumat 7 Mei 2019.

Selain memotong waktu tempuh, jalan baru Mengwitani-Singaraja juga akan membuat jumlah tikungan menjadi lebih sedikit, sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman.

Hal ini akan berdampak positif terhadap pariwisata dan perekonomian Bali. Dalam peninjauan tersebut terungkap, selain titik 5-6 yang diperkirakan selesai akhir tahun ini, juga titik 3-4 yang akan segera dimulai.

Simak juga: Wabup Jembrana Ingin Kapal Penyeberangan Putar Lagu-lagu Bali

Titik 7-8 rencana dikerjakan tahun 2020, serta titik 1-2 dan 9-10 yang semula direncanakan tahun 2021, kemungkinan dimajukan menjadi tahun 2020. Pihak balai dan kontraktor tetap komit melaksanakan tugas dengan menjaga kualitas pekerjaan.

“Ketika saya berbicara dengan Bapak Menteri pada 18 Mei lalu, beliau merespon akan dipercepat pengerjaannya menjadi tahun 2020,” kata Gubernur Koster mengungkapkan. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua