Jadi Mitra Pemerintah, BPD Bali Diminta Terus Berinovasi Layani Masyarakat

Minggu, 23 Juni 2019 : 18.26
Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra saat peringatan HUT ke-57 BPD Bali
Denpasar - Bank Pembanunan Daerah (BPD) sebagai lembaga keuangan daerag terbesar di Bali dan menjadi mitra pemerintah diharapkan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, menyampaikan harapannya saat menghadiri BPD Bali Fun Run dan BPD Bali Fun Walk, serangkaian memperingati HUT ke-57 BPD Bali bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon-Denpasar, Minggiu 23 Juni 2019.

Indra berharap, memontem hari jadi ini dapat dijadikan ajang untuk evaluasi terhadap segala program yang telah dijalankan selama ini. “Saya minta sebagai lembaga keuangan daerah terbesar di Bali agar selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” katanya menegaskan.

Selama ini, perkembangan BPD Bali sebagai lembaga perbankan dan juga mitra pemerintah sudah melakukan yang terbaik.

Ke depan, diharapkan pula kontribusi aktif para pemegang saham, memberikan masukan positif kepada Bank BPD sehingga inovasi yang kreatif selalu bisa dihadirkan di tengah-tengah masyarakat.

Ditektur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma berharap, agar di usia ke-57, BPD Bali dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. HUT BPD Bali yang sebenarnya jatuh pada tanggal 5 juni tersebut, telah melewati berbagai rangkaian acara.

Salah satunya adalah Bali Fun Run ini yang diikuti oleh 4.200 peserta dari seluruh Bali dan Fun Walk diikuti oleh Karyawan BPD Bali. Ia berharap acara yang setiap tahunnya mengalami peningkatan jumlah peserta ini dapat terus memberikan terbaik kepada masyarakat. (riz)

Rekomendasi