menu
search

Hadir di The Apurva Kempinski, Izakaya by OKU Manjakan Pecinta Kuliner Jepang

Selasa, 25 Juni 2019 : 00.30
Menu Traflle Gyu Don salah satu andalan Restoran Izakaya by OKU di The Apurva Kempinski, Sawangan Nusa Dua, Bali
Badung - Kuliner Jepang cukup mendunia karenanya tak heran cita rasanya yang khas begitu dikenal sampai di Indonesia termasuk di Bali seperti yang ditawarkan restoran Izakaya by OKU yang hadir di The Apurva Kempinski, Sawangan, Nusa Dua, Badung.

Meski baru akan dilaunching 1 Juli 2019, namun racikan masakan Jepang ala Restoran Izakaya mulai digemari wisatawan yang menginap di hotel di bintang lima itu maupun tamu lainnya.

"Kami memperkenalkan restoran Jepang Izakaya by OKU, berkonsep family style, open kitchen yakni kuliner Jepang bercita rasa internasional dengan sentuhan modern," tutur Direktur Marketing The Apurva Kempinski Danti Yuliandari dalam perbincangan baru-baru ini.

Direktur Marketing The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali, Danti Yuliandari
Dengan konsep baru itu, memberikan kesempatan bagi tamu dengan chef, untuk berinteraksi secara langsung. Mereka bisa memilih dan membuat makanan sesuai yang dikehendaki atau seleranya.

Konsep tersebut dibuat, terinspirasi dari Restoran Jepang by Oku di Hotel Indonesia Kempinski, yang cukup disukai tamu.

Karena itu, pihaknya membawa kuliner yang cukup populer di Jakarta ke Bali, dengan harapan mendapat respon positif pecinta kuliner Jepang di Pulau Dewata. Jadi, masakan yang dibawa diharapkan bisa diterima rasanya sesuai lidah di Indonesia termasuk di Bali.

Izakaya by OKU diharapkan, tidak hanya menarik tamu pecinta makanan Jepang di Bali tetapi juga, tamu-tamu Jakarta yang akan ke Bali maupun wisatawan asing lainnya yang tengah berlibur ke Pulau Seribu Pura.

Salah satu menu favorit Kaisen Chawan Muchi
"Kami ingin menghadirkan suasana dengan sentuhan berbeda bagi tamu, saat merasakan masakan Jepang dibanding tempat lainnya," imbuh Danti. Salah satu yang membedakan, jika di Jakarta, kuliner yang disajikan lebih mewakili konsep bisnis sementara di Bali lebih berkonsep resort style atau hotel bintang lima.

Sementara menu-menu yang sudah populer seperti Truflle Gyu Don, Kaisen Chawan Muchi hingga Aka Miso, disajikan dengan baik yang akan memanjakan lidah pecinta kuliner Jepang.

Truffle Gyu Don misalnya, merupakan kuliner perpaduan nasi dan awagyu yang khusus diimpor dari Australia. Cara memasaknyapun cukup spesial menggunakan arang dan teknik yang sangat detil.

Aka Miso yang juga disukai tamu di Restoran Izakaya by OKU
Selain itu, ada juga penambahan disertai elemen lainnya seperti shake bar maupun penambahan menu Jepang terbaru yang merupakan perpaduan bahan-bahan ramuan makanan modern dan kontemporer.

Saat beberapa pekan dikenalkan di hotel dengan pemandangan indah Pantai Sawangan itu, tamu-tamu yang menginap dan bersantap di restoran Izaka menyatakan puas dan sangat positif.

Tanggapan tamu, mereka merasakan ada sesuatu yang berbeda yang dibawakan chef, tidak hanya sekadar cita rasa makanan sebagai destinasi food, juga merasakan suasana yang berbeda.

"Karena di sini, ada sisi informal, dinamis dan casual namun tetap memiliki sisi elegannya," tutur Danti didampingi Marketing Manager Yoshanna Korompis dan Asisten Direktur Penjualan Wayan Srinadi. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua