menu
search

DFSK Glory 560 Mengaspal di Bali, Dipasarkan Mulai Rp 199 Juta

Sabtu, 29 Juni 2019 : 13.20
Peluncuran DSFK Glory 560 di Mall Bali Galeria, Kuta Badung
Badung - Setelah lama dinantikan akhirnya DFSK meluncurkan secara resmi SUV nan seksi DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Pulau Dewata.

Peluncuran dilangsungkan di Atrium Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Sabtu (29/6/2019). Peluncuran ini untuk semakin memperluas jangkauanh DFSK Glory 560 yang menjadi kendaraan terbaru kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Kehadiran DFSK di Bali diharapkan bisa menjadi pilihan serta menambah daftar solusi mobilitas untuk masyarakat yang ada di Pulau Seribu Pura, dengan menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan canggih.

Hadirnya DFSK Glory 560 akan menambah daftar lini kendaraan DFSK yang ada di Bali yang siap mendukung segala aktivitas sehari-hari masyarakat. Apalagi, masyarakat Bali tergolong sangat aktif untuk menjalankan bisnis jasa pariwisata yang sudah sangat mendunia.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengungkapkan, Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata.

"Kami meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang sangat tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dani berbagai kegiatan sehari-harinya," tutur Frans dalam keterangan resminya.

Pihaknya meyakini, DFSK Glory 560 cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali.

"Mulai desainnya, performa, fitur yang modern, hingga harganya yang terjangkau,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam launching yang dihadiri tamu undangan mitra diler, pengunjung dan pembeli pertama SUV dan disaksikan kalangan jurnalis.

Secara keseluruhan, Bali juga merupakan salah satu daerah yang sangat potensial bagi bisnis DFSK di Indonesia.

Begitu diluncurkan di Bali, sebanyak 25 SPK tercatat untuk Low SUV nan seksi ini
Melansir data Badan Pusat Statistik (BPS) di kuartal pertama 2019, Bali mencatatkan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,94 persen dengan didominasi bisnis oleh lapangan usaha kategori I (penyediaan akomodasi dan makan minum).

Fakta itu menjelaskan bahwa masyarakat Bali terus bertumbuh dan kategori bisnis akomodasi menjadi peluang bagi DFSK untuk memasarkan DFSK Glory 560. Selain itu, kontribusi penjualan di Bali diharapkan bisa menambah penjualan DFSK di Indonesia.

Pihaknaya berharap DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. DFSK Glory 560 sudah di desain sedemikian rupa dengan melihat karakteristik dan kebutuhan masyarakat.

"Kami optimis Active SUV ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Bali,” imbuh Franz.

Hadir dalam peluncuran itu Wirawan Hadi selaku Komisaris PT Cahaya Surya Bali dan istri serta Presiden Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang Mulyadi Kantiana Surjonogo selaku diler DFSK Bali.

Dalam kesempatan itu Mulyadi menuturkan, pasar SUV di Bali mencapai 330 unit perbulan dan Pihaknya optimis mobil bertenaga 1500 CC ini bisa direspon positif pasar.

"Target kami penjualan SUV ini sebanyak 30 unit, di mana warna putih masih menjadi favorit customer," tegasnya saat sesi konferensi pers. Hal itu terbukti, begitu diluncurkan sudah ada 25 SPK yang tertarik membeli mobil dengan Super Warranty 7 Years / 150.000 Kilometer (7 Years Worry Free.

Pihaknya juga telah menyiapkan layanan 3S, bengkel maupun spare part yang lengkap untuk menjamin pemeliharaan dan keberlangsungan mobil dengan Active Stylish Design ini.

"Sejak mobil sevis, bengkel dan show room kami luncurkan Januari lalu respon masyarakat cukup positif, ke depan kami akan berikan kegiatan untuk menambah wawasan kepada konsumen," imbuh Mulyadi. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua