menu
search

Aksi Peduli Sesama, Circus Waterpark Bali Gelar Donor Darah

Sabtu, 29 Juni 2019 : 17.00
Anggota TNI dan masyarakat umum lainnya antusias mengikuti donor darah digelar Circus Waterpark Bali
Badung - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama utamanya mereka yang membutuhkan darah Circus Waterpark Bali menggelar aksi donor darah Sabtu (29/6/2019).

Kegiatan dipusatkan di salah satu area Circus Waterpark Bali Jalan Kediri, Kuta, Badung yang mendapat antusiasme tamu undangan dan masyarakat lainnya. Dalam donor darah ini, bekerjasama dengan PMI Bali, yang nantinya darah yang terkumpul, akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan darah.

Center General Manager Circus Watarpark Bali Djoko Budi Santosa mengatakan, aksi kepedulian terhadap sesama ini, dilakukan karena setetes darah memiliki arti penting bagi kehidupan orang lain atau sesama.

"Ini merupakan wujud nyata, sumbangsih karyawan, tamu undangan dan pendonor dari masyarakat lainnya untuk berbagi kepada sesama," tutur Djoko.

Melalui kegiatan semacam ini, pihaknya ingin membangkitkan kesadaran dan semangat pada semua orang, khususnya jajarannya, agar senantiasa membangun persaudaraan dan saling tolong menolong antarumat manusia.

Circus Waterpark Bali beralamat di Jalan Kediri, Kuta, Badung
Djoko menjelaskan, donor darah yang digelar ini, merupakan agenda rutin setiap tiga bulan. Kegiatan untuk kesekian kalinya itu, dapat berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dan partisipasi masyarakat. Sedangkan untuk karyawan berjumlah 35 orang.

Antusiasme masyarakat dan juga para karyawan wahana bermain konsep untuk keluarga itu, terlihat dari setiap kali digelar donor darah, jumlah pendonor dan kantong dorong yang dikumpulkan terus meningkat dari waktu ke waktu.

"Kami lebih fokus ini untuk membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama," sambungnya.

Selain masyarakat umum lainnya pihaknya bekerjasama dengan Detasemen Kaveleri 4/SP. Mereka masih mengenakan seragam dinas sejak pagi mendatangi lokasi dan siap untuk mendonorkan darah mereka. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua