Tol Beroperasi, Gubernur Khofifah Harapkan Malang Raya Jadi Sentral Pertumbuhan Ekonomi

Senin, 13 Mei 2019 : 16.31
Peresemian jalan tol Pandaan- Malang/biro pers setpres
Malang - Gubernur Jawa TimurKhofifah Indar Parawansa mengharapkan dengan beroperasinya jalan tol tol Malang - Pandaan akan mampu menjadikan tiga wilayah di Malang Raya bisa menjadi sentral pertumbuhan ekonomi baru.

Tiga wilayah yang masuk dalam Malang Raya masing-masing Pemkot Malang, Pemkab Malang dan Kabupaten Batu.

"Kami atas nama masyarakat Jawa Timur menyampaikan terimakasih kepada bapak Presiden RI yang hadir dalam peresmian jalan tol Malang – Pandaan, Mudah-mudahan manfaat yang besar ini bisa memberikan rasa syukur nikmat bagi seluruh warga Jawa Timur," ucapnya Senin (13/5/2019).

Berbagai kemudahan kemudahan dan aksesibilitas terus bisa ditingkatkan kita berada pada ruas 1, 2 dan 3 dengan panjang 30,63 KM. Pihaknya masih berharap, akan ada percepatan pada ruas 4 dan 5 kalau ini sudah sampai kepada ruas 4 dan 5 serasa yang sudah langsung kita bisa dapatkan.

Bahwa 7,2 juta wisatawan ke Batu 7,2 kalau nanti bisa disupport oleh internasional airport dan kemudian harapan, memang kami sangat sering koordinasi dengan Pemkot dan kab Malang serta Pemkot Batu,

"Kita berharap bahwa segitiga wilayah ini akan menjadi Malang raya yang menjadi sentral pertumbuhan ekonomi yang luar biasa," tandas Khofifah.

Dalam peresmian dihadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II dan undangan sekira 400 orang di intu Gerbang Tol Pandaan - Malang Karanglo Kecamatan. Singosari Kabupaten Malang. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru