menu
search

Tiga Kader Lolos, NasDem Siap Kritisi Kebijakan Pemkot Denpasar

Rabu, 08 Mei 2019 : 06.04
Anak Agung Ngurah Gede Widiada
Denpasar - Lolosnya tiga kader duduk di DPRD Kota Denpasar, menambah penyemangat bagi Partai NasDem dalam mengawal kebijakan Pemerintah Kota Denpasar dengan tetap kritis.

“Tentunya, kami ingin menjawab terhadap segala keraguan dan ketidakpercayaan terhadap keberadaan wakil rakyat,” tegas Anak Agung Ngurah Gede Widiada, salah satu kader Partai NasDem yang melenggang ke kursi dewan kota Denpasar, Selasa (7/5/2019).

Kata Widiada, sebagai partai pendukung pemerintah, pihaknya akan terus mengawal berbagai kebijakan Pemerintah Kota Denpasar ke depan, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Berbagai kebijakan publik akan mendapat perhatian NasDem, seperti bagaimana meningkatkan kebersihan dan keindahan Kota Denpasar hingga kebijakan dalam mewujudkan keamanan yang menjadi tuntutan masyarakat.

Setelah kembali terpilih dalam Pemilu 17 April 2019, bersama dua koleganya, Widiada siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat dan petugas partai besutan Surya Paloh, yakni harus bisa menjaga sikap konsistensi, etika dan keteladanan dalam kata dan perbuatan.

“Kami akan menjaga sesuai arahan misi partai, etika sopan santun dan keteladanan. Ini yang harus kita kelola kedepan,” tukas Penlingsir Puri Peguyangan, Denpasar ini.

Pada prinsipnya, bersama kader partai lainnya yang menjadi legislatif, pihaknya akan menjadikan itu semua modal politik dalam mendukung tugas dan visi partai, mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Jangan sampai kemudian menjadi wakil rakyat hanya sekedar stempel, gagah-gagahan, tanpa memberi makna dan arti bagi rakyat. "Ini yang harus kami jawab semua, menjadi wakil rakyat harus memberikan makna dan arti yang nyata dirasakan bagi public,” demikian Widiada. (ful)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua