menu
search

Smartfren 4G+ Makin Jadi Sahabat Pelanggan dalam Berkomunikasi Data dan Suara

Selasa, 28 Mei 2019 : 23.30
Region Head Bali Lombok Mochamad Fadillah memaparkan update Smartfren dalam buka puasa bersama Smartfren di Artotel Hotel Sanur, Denpasar, Bali
Denpasar - PT Smartfren Telecom Tbk makin mengukuhkan diri menjadi sahabat, teman bagi pelanggan dan masyarakat dalam berkomunikasi suara dan data dengan dukungan produk-produk yang dihadirkan.

Menurut Region Head Bali Lombok, Mochamad Fadillah, saat ini, Smartfren paling dicari, dan menjadi perbincangan dengan platform baru teknologi 4G+, yang akan menjadi teman pelanggan saat keseharian hingga saat liburan seperti sekarang Hari Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Smartfren menjadi sahabat dan mitra bagi pelanggan, dalam menemani perjalanan seperti mudik, di hampir jalur mudik di Pulau Jawa sampai Bali, jaringan Smartfren 4G dan 4G+, sudah bisa diakses," katanya saat buka puasa Smartfren di Artotel Hotel Sanur, Denpasar, Selasa (28/5/2019).

Fadillah menuturkan, pada tahun 2019 ini, Smartfren telah mengambil langkah-langkah guna memastikan, kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan atau masyarakat untuk terhubung.

Disebutkan, Smartfren telah melakukan optimasi di daerah-daerah yang diprediksi mengalami peningkatan trafik hingga melakukan uji kesiapan final pada jalur-jalur mudik pada bulan Ramadhan 1440 Hijriyah.

"Dari data yang ada pada kami, Ramadhan tahun lalu, sepanjang jalur mudik Pulau Jawa serya di kota singgah/tujuan lalu lintas komunikasi mengalami trend bukan hanya dari H-3 namun sejak seminggu menjalang Hari Raya Idul Fitri, atau Lebaran," tuturnya.

Karenanya, setelah melihat hasil uji kesiapan jaringan4G LTE Advanced Smartfre, tahun ini, akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30 persen.

Selain itu, mempersiapkan taks force lapangan dan pemantauan 24 jam selama satu minggu dari NOC di seluruh jalur mudik sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir saat merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga.

Ditegaskan dia, jaringan yang baik tanpa didukung layanan hingga produk terjangkau tentunya tidak akan bermakna. Dalam kerangka itulah, Smarrtfren memberikan pelayanan dan menemani pelanggan selama bulan Ramadhan dan mudik lebaran.

"Kami tentu menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai unlimited hingga kuota super besar," imbuhnya.

Pihaknya juga memprediksi, selama Ramadhan hingg libur panjang lebaran mendatang, akan terjadi peningkatan trafik mulai pukul 16.0-01.00, baik dari sosial media, aplikasi streaming musik dan video serta games.

Dalam kesempatan buka bersama yang dihadiri puluhan media di Bali itu, Fadhillah menyampaikan juga produk worry free "Super 4G Unlimited", yang merupakan paket internet kuota tanpa batas yang dibandrol Rp65.000, selama satu bulan atau 30 hari.

Kemudian, Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana serta voucher data fisik. Juga pilihan kuota super besar dari paket "Super 4G Kuota" mulai ditawarkan dari 10GB seharga Rp30.000 hingga 60 GB dengan harga Rp 100.000.

"Produk khusus Ramadhan juga kami siapkan yakni Super 4G Kuota, 5 GB dengan harga Rp12.500," tambahnya.

Semua produk "Super 4G Kuota, yang dihadirkan Smartfren , merupakan produk yang memiliki harga paling terjangkau di mana stiap 1GB kuotanya dibanding operator lainnya di Tanah Air.

Pengguna smartphone bisa mempergunakan 4G kuota maupun untuk modem wifi selama 24 jam penuh di jarngan 4G LTE. Smartfren juga menghadirkan, beragam layanan digital mulai super4G video bagi movie lovers, Super 4G music untuk penikmat lagu serta Super 4G games bagi pennggemar game.

"Hadirnya pelayanan yang lengkap dari sisi jaringan, produk kuota internet dan juga layanan roaming internasional, Smartfren optimis dapat menjadi satu perusahaan telekomunikasi one stop companion untuk menemani semua aktivitas komunikasi pelanggan di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri," demikian Fadillah. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua