Selesaikan Laporan Masyarakat, Ombudsman dan Kejati Bali Bangun Sinergitas

Jumat, 03 Mei 2019 : 22.21
Pertemuan Ombudsman Provinsi Bali dan Kejati Bali menyepakati perlunya sinrgitas antara lembaga atau institusi
Denpasar - Ombudsman Perwakilan Provinsi Bali dan Kejaksaan Tinggi Bali sepakat untuk terus meningkatkan sinergitas dalam penanganan penyelesaian laporan masyarakat terkait pelayanan publik.

Simak juga : Abaikan Saran Kasus Level 21, Ombudsman Bali Kembali Surati Rai Mantra

Semangat dan komitmen untuk membangun sinergitas antar lembaga atau institusi negara itu menguat dalam pertemuan di Kantor Ombudsman Perwakilan Provinsi Bali, Jalan Melati, Denpasar, Jumat (3/5/2019).

Pertemuan dipimpin Kepala Perwakilan Ombudsman Bali, Umar Ibnu Alkhattab, dimaksudkan untuk membangun sinergitas antara Ombudsman dan Kejaksaan Tinggi Bali bersama jajarannya.

Simak juga : Sahabat Ombudsman Siap Terima Aduan Masyarakat

Menurut Umar, dengan sinergitas ini, ke depan, pertama, Ombudsman dan Kejaksaan dapat menyelesaikan laporan masyarakat yang masuk ke Ombudsman dengan baik.

"Kedua, sinergitas ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh jajaran kejaksaan," tandas Umar.

Yang ketiga, tak kalah pentingnya, melalui sinergitas antar lembaga ini, dapat menghindari penyalahgunaan wewenang oleh aparat kejaksaan di dalam penegakan hukum. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru