menu
search

Safari Ramadan di Jatim, Panglima Ingin Jaga Soliditas TNI dan Pori

Sabtu, 11 Mei 2019 : 00.30
Safari Ramadan 1440 Hijriyah di Indoor Sport Koarmada II, Surabaya
Surabaya - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menghadiri Safari Ramadan 1440 Hijriah di Indoor Sport Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/5/2019). Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksma TNI Edwin turut menghadiri bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Turut hadir, Gubernur Jatim, Wagub Jatim, Kasal, Pangdam V/ BRW, Pangkoarmada II, Dankormar, Gub. AAL, Dankodiklatal, Walikota SBY, Wagub AAL, Danpuspenerbal, Kajati, Danpasmar 2, Kasgartap V, Danlanud Abd. Saleh, KS Pangkoarmada II, Danguspurla Koarmada II dan Pati Polri.

Safari Ramadan ini mengusung Tema "Meningkatkan Silaturahmi TNI Dan Polri Pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M ". Selain anggota TNI /Polri, Safari Ramadhan ini juga diikuti oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Warakawuri dan Anak Yatim.

"Jadi ini ide Panglima dan kami rembukkan bersama selain menimbulkan soliditas dan sinergitas TNI Polri juga menunjukkan kekompakan dari terbawah," katanya.

Acara Safari Ramadan Bersama Panglima TNI Dan Kapolri ini, diisi kegiatan antara Lain pembacaan Ayat Suci Al Quran, sambutan dari Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto selaku tuan rumah.

Setelah sambutan Panglima TNI, dilanjutkan Tausiah dan doa berbuka Puasa yang dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah dan makan malam bersama. Usai makan malam bersama, akan diberikan Tali Asih kepada Warakawuri dan anak yatim. Acara Safari Ramadan pun ditutup Salat Tarawih bersama. (des)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua