menu
search

Roadshow Ramadan 1440 Hijriyah, Telkomsel Berbagi Kebahagiaan ke Pondok Pesantren

Senin, 13 Mei 2019 : 11.13
Management Telkomsel Area Jawa Bali, Regional Bali Nusra & Branch Kupang menyerahkan donasi secara simbolis ke Pemilik Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah, Ende, Nusa Tenggara Timur (08/05).
Ende – Roadshow Ramadhan 1440 Hijriyah digelar Telkomsel dengan semangat "Sebarkan Kebahagiaan" bersama anak negeri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Musthofah, Ende, Nusa Tenggara Timur (8/5/2019).

Tidak nanya menyerahkan donasi untuk kebutuhan operasional pondok pesantren, Telkomsel juga menyerahkan uang saku kepada para santri dan berbagi sembako.

Simak juga: Bangun 10.000 BTS Multi-band LTE, Telkomsel Siap Layani Ramadan dan Lebaran

“Melalui kegiatan roadshow di bulan suci Ramadhan ini, Telkomsel ingin menyebarkan kebahagiaan bersama anak yatim, maupun para santri, serta pondok pesantren dan yayasan yang membutuhkan bantuan," tutur EVP Telkomsel Area Jawa Bali, Agus Setia Budi dalam keterangan tertulis, Senin (13/5/2019).

Aksi kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel.

"Langkah ini, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” sambung Agus.

Telkomsel juga menyerahkan donasi ke beberapa masjid di wilayah Nusa Tenggara Timur, antara lain Masjid Al Mahdi di Ende (08/05) dan Masjid Al Fatah di Kota Kupang (9/05).

“Adanya donasi tersebut, diharapkan dapat membantu kelancaran proses renovasi masjid dan bermanfaat untuk menambah kebutuhan perlengkapan masjid lainnya,” ungkap Agus. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua