Program Double Rejeki Vario, Lima Pelanggan Setia Honda Raih PCX

Senin, 13 Mei 2019 : 16.51
Penyerahan hadiah Honda PCX kepada para pemenang program Double Rejeki Vario
Denpasar – Lima pelanggan setia Honda yang beruntung berhasil mendapatkan hadiah Honda PCX dalam program double rejeki Vario di Bali. Program sudah berjalan selama tiga bulan sejak 1 Januari – 31 Maret 2019, mampu menarik perhatian konsumen wilayah Bali, terbukti sebanyak 4740 kupon yang masuk dalam kotak undian.

Persembahkan spesial Honda itu, merupakan program undian berhadiah berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series & Vario 150 series di periode undian secara otomatis mendapatkan satu kupon undian dengan hadiah 5 unit Honda PCX untuk pemenang yang beruntung.

Bersamaan dengan event Honda Sport Exhibition 2019, pengumuman pengundian program double rejeki Vario yang disaksikan dari pihak Dinsos dan juga konsumen di Mall Bali Galeria.

Region Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra mengungkapkanm pengundian program double rejeki vario, secara langsung disiarkan melalui akun resmi Hondafansbali. Dengan begitu, konsumen dapat secara langsung menonton prosesi pengundiannya yang dilaksanakan pada Minggu, 21 April 2019.

Dengan telah diundinya program double rejeki Vario ini, sekaligus memenuhi penasaran konsumen yang telah menanti nama-nama yang beruntung untuk mendapatkan Honda PCX.

"Kami mengundi tidak tanggung-tanggung 5 unit Honda PCX sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda," ungkap Wahyudi.

Penyerahan hadiah para pemenang, dilaksanakan secara langsung di Main Dealer Astra Motor Bali, Senin 13 Mei 2019 dengan menunjukkan KTP, bukti pembelian sepeda mtor Honda dan bukti potong kupon.

Berikut adalah nama-nama pemenang program double rejeki Vario,
  • Ni Ketut Kartini dari dealer Sari Indah Motor Tabanan
  • Ni Komang Ayu Rengki dari dealer Garuda Agung Kencana Singaraja
  • Ni Made Sri Pawitri dari dealer Astra Motor Cokroaminoto
  • Siti Kurnia Ila dari dealer Astra Motor Cokroaminoto
  • I Nyoman Putra Widnyana dari Astra Motor Teuku Umar
(rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru