menu
search

Lelah Perjalanan Mudik, Mampir Aja ke Bale Santai Honda di Selabih

Kamis, 30 Mei 2019 : 19.54
Pemotor yang tengah mudik mengalami kelelahan dan ingin servis kendaraan bisa mampir ke Bale Santai Honda di Banjar Selabih berada di Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan
Denpasar – Para pemudik khususnya yang menggunakan sepeda motor jika mengalami kelalahan dan butuh istirahat sejenak bisa memanfaatkan Bale Santai Honda (BSH) yang berada di jalur Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk tepatnya di Banjar Selabih Kecamatam Selemadeg Barat.

Bale Santai Honda berada di depan SPBU Pantai Selabih tepatnya berlokasi di Warung Pantai Kabupaten Tabanan, Bali. Astra Motor Bali menyediakan fasilitas posko peristirahatan BSH bag pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan, tempat rehat sejenak itu, mulai beroperasi 31 Mei-7 Juni 2019 atau dalam satu pekan dan bika selama 24 jam.

Manariknya, saat beristirahat itu, beragam fasilitas disediakan bagi pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Selain itu, souvenir dibagikan di BSH dengan menunjukkan Semeton Honda Bali card bagi 50 pengunjung pertama, fasilitas ini diberikan dengan cuma-cuma untuk konsumen sepeda motor Honda.

"Selain itu Bale Santai Honda juga dapat diakses di aplikasi We Love Honda,sehingga pemudik dapat lebih mudah untuk menemukan lokasi BSH," tuturnya.

Dalam aplikasi ini pemudik bisa mendapatkan informasi tentang titik posko Bale Santai Honda lainnya, fasilitas, tips mudik, informasi waktu sholat dan nomor darurat yang bisa di hubungi.

Informasi ini tidak hanya berguna untuk di BSH tapi juga untuk para pemudik lainnya yang sedang melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor. "Melalui BSH, kami memberikan kenyamanan dan sudah menjadi komitmen Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen," tuturnya.

Beragam layanan dan fasilitas untuk para pemudik disediakan, dengan rangkaian kegiatan mudik ini agar para pemudik dapat sampai ditempat tujuan dengan aman dan nyaman. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua