menu
search

Komunitas Honda Ngabuburit Hingga Nobar MotoGP di Astra Motor Teuku Umar

Senin, 20 Mei 2019 : 18.58
Gathering Komunitas Honda diisi dengan pembagian takjil atau hidangan buka puasa kepada pengguna jalan yang lewat di depan Astra Motor Teuku Umar, Denpasar
Denpasar - Komunitas Honda yang berada dalam naungan Honda Community Bali menggelar gathering yang diisi dengan pembagian makanan takjil, ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa bersama sembari nonton bareng motoGP di Astra Motor Teuku Umar, Denpasar

Aacara Gathering itu juga bersama-sama dengan bikers Honda lainnya yang dilaksanakan Minggu, 19 Mei 2019.

Para bikers sebelum acara nonbar, turun ke jalan, berbagi takjil atau makanan buka puasa di seputaran jalan Teuku Umar yang melibatkan Honda PCX Club Indonesia Bali chapter, Honda Megapro Club Bali, PDB Reborn dan Honda Community Bali.

Saat waktu buka puasa tiba, seluruh komunitas lanjut berbuka puasa bersama sembari menunggu tayangan motoGP diselingi dengan games seru.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali menjelaskan, acara kebersamaan dalam gathering ini sebagai bentuk silaturahmi sesama komunitas, saling berbagi informasi tentang berbagai hal.

"Selain itu hadir juga Honda Big Bike Bali yang turut bergabung dalam acara nobar motoGP setelah sebelumnya touring bersama tetap mengusung Cari_aman,” ungkap Iswahyudi.

Serangkaian kegiatan sudah disiapkan di Astra Teuku Umar, sejak pagi hari yang langsung dipadati konsumen repeat order yang diundang untuk menikmati program bazzar sepeda motor Honda.

Dalam bazar itu, konsumen mendapart bunga khusus dan uang muka sama dengan angsuran promo bazzar ini berlaku 1 hari selama showroom event berlangsung.

Selain itu, fasilitas service hemat cukup bayar Rp. 45 ribu dapat dinikmati konsumen yang ingin melakukan perawatan motor. Juga hadir Honda mobile Cafe untuk konsumen yang memiliki kartu semeton Honda card mendapatkan free makanan dan minuman.

Konsumen yang ingin mencoba performa Honda PCX pun dapat mencoba unit riding test yang telah disiapkan. PIC Ferry Andi Cahyadi menjelaskan, berbagai kegiatan yang di suguhkan di Astra Teuku Umar ini sebagai salah satu upaya lebih dekat dengan konsumen dan komunitas Honda.

Harapannya, apabila ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda tetap ingat dengan Astra Motor Teuku Umar. "Selama event berlangsung, telah terjadi SPK sebanyak 18 unit dengan type Scoopy dan Honda PCX,“ imbuh Ferry. (nad)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua