menu
search

Kolonel Laut Musleh Yadi Jabat Danlanal Semarang

Sabtu, 11 Mei 2019 : 23.00
Sertijab Danlanal Semarang dipimpin Danlantamal V Koarmada II, Laksamana Pertam TNI Etwin (tengah)
Semarang - Kolonel Laut (P) Musleh Yadi resmi menjabat Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang menggantikan Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo.

Acaras serah terima jabatan dipimpin Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin di Gedung Mabdalika Mako Lanal Semarang, Sabtu (11/5).

Kolonel Triwibowo memimpin di Lanal Semarang sejak 28 Mei 2018 dan berakhir 11Mei 2019. Selannjutnya, Triwibowo melaksanakan tugas belajar di Sesko TNI. Sementara, Kolonel Musleh sebelumnya adalah Asops Dan Lantamal VI Makasar.

Danlantamal V mengatakan, sertijab dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier.

Selain itu, untuk mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

"Dengan serah terima jabatan ini, diharapkan dapat menciptakan pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran guna terus meningkatkan kualitas kinerja, baik bagi organisasi maupun personel yang bersangkutan," tandas Erwin.

Semua menyadari, bahwa terlaksananya tugas pokok pangkalan, tentu tidak terlepas dari dukungan pejabat pemerintah daerah dan unsur Muspida serta segenap lapisan masyarakat.

"Kepada pejabat komandan pangkalan yang baru agar selalu meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait di wilayah kerja Lanal Semarang," harapnya.

Atas nama pemimpin TNI AL dan seluruh jajaran Lantamal V, Erwin mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Triwibowo atas pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama memimpin Lanal Semarang.

Kepada pejabat baru komandan lanal semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi atas nama pribadi dan selaku pemimpin Pangkalan Utama TNI AL V, saya ucapkan selamat atas jabatan baru. jabatan adalah amanah yang harus dijaga.

Tentunya, jabatan itu sekaligus kehormatan dan kebanggaan. Dengan bekal pendidikan dan pengalaman selama ini, diharapkan mampu menjalankan amanah jabatan tersebut. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua