menu
search

Kodam Udayana dan PLN Distribusi Bali Bahas Pengamanan Gardu Induk

Sabtu, 11 Mei 2019 : 00.00
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto menerima audiensi GM PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali Nyoman S Astawa
Denpasar - Kodam IX/Udayana dan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi Bali sepakat meningkatkan kerja sama ke depan termasuk dalam pengamaan gardu induk PT.PLN di wilayah Provinsi Bali.

Hal tersebut terungkap saat Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Benny Susianto, menerima kunjungan rombongan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi Bali yang dipimpin langsung oleh General Manager Nyoman S. Astawa, di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, Jumat 10 Mei 2019.

Pangdam didampingi oleh para pejabat teras Kodam, antara lain Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Kakumdam IX/Udayana, Waas Intel dan Waas Ops Kasdam IX/Udayana menerima kunjungan rombongan PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat.

Mereka memperkenalkan diri dan staf antara lain SRM General Affair Farial Maricar, Pejabat K3L Bapak Nyoman Jendra, Manager Hukum Bapak Petrus Silaian dan Asman Stakeholder Luh Dwi Suarini.

Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi tiada lain untuk bersilaturahmi dan membahas tentang kerja sama pengamanan khusus instalasi gardu induk PT.PLN di wilayah Provinsi Bali.

Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi dan berharap pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Benny juga berharap, pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerja sama yang sudah terjaga selama ini. (des)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua