menu
search

Kick-Off Astra Holiday Champaign Demi Keamanan dan Kenyamanan Pemudik

Rabu, 29 Mei 2019 : 23.30
Kepala Wilayah Astra Motor Bali Wahyudi Saputra dan jajaran Group Astra Bali saat Kick off Astra Holiday Campaign 2019 di Gedung Region Astra Motor Jalan Cokroaminoto No. 80, Denpasar
Denpasar - Guna membantu menghadirkan keamanan dan kenyamanan selama mudik Lebaran Astra Group Bali melaksanakan kick off Astra Holiday Champaign.

Salah satu yang disiapkan adalah bengkel Siaga bagi pemudik baik untuk servis maupun beristirahat di Pantai Selabih, Selemadeg Barat, Tabanan.

Diketahui, Grup Astra menyiapkan 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi serta pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia guna memberikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan mudik Lebaran 2019

Selain itu, Astra Digital menyiapkan aplikasi social ride sharing dan travel aggregator,

Komitmen Grup Astra menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya tersebut diluncurkan melalui Astra Holiday Campaign (AHC) 2019, Rabu (29/5/2019), sekaligus pelepasan armada posko siaga mudik yang bertugas selama AHC di kantor Pusat PT Astra International Tbk.

Hal sama juga dilakukan Astra Group Bali yang melakukan Kick off Astra Holiday Campaign 2019 di Gedung Region Astra Motor Jalan Cokroaminoto No. 80, Denpasar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Wilayah Astra Motor Bali Wahyudi Saputra, Ketua Korwil Group Astra Bali Haris Prasetya, Koordinator Pos Siaga Astra Toyota Nurfauzan dan Koordinator Pos Siaga Astra Daihatsu & Isuzu Ismail.

Dalam kesempatan itu, Kepala Wilayah Astra Motor Bali Wahyudi Saputra menyampaikan, para pemudik yang akan meninggalkan Bali ke kota tujuan Pulau Jawa, agar tidak takut dan khawatir dengan kendaraan mereka, karena Bengkel Siaga siap membantu.

"Kita jangan takut, untuk pengguna roda dua, karena tim bengkel siaga siap berinteraksi merespon setiap aduan," tutur Wahyudi. Wahyudi memastikan di Bale Santai Honda yang berada di Pantai Selabih, Selamadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali, buka 24 jam melayani, pelanggan dan masyarakat lainnya.

Tidak hanya bisa menikmati servis ringan secara gratis, bagi pemudik yang kelalahan bisa beristirahat sejenak, mengumpulkan tenaga sembari menikmati fasilitas yang ada seperti pijat refleksi, ruang tunggu dan duduk yang nyaman hingga makanan dan minuman ringan.

Di Bale Santai Honda, lanjut Wahyudi, ada empat area, mulai area istirahat, penjualan sepeda motor, servis dan spare part. Pemudik bisa menikmati fasilitas entartainment, bioskop mini, pijat gratis. Demikian juga, makanan minuman diperlukan kala orang tengah bersantai.

"Ada juga mushola, karena kita yakin semua yang ada di dunia atas kuasa Tuhan, sehingga kita persiapkan tempat ibadah mushola," tuturnya. Tak lupa, di Bale Santai Honda yang ditata sedemikian apik sesuai tema Ramadhan 1440 Hijiyah, disediakan toilet umum yang bisa dipergunakan secara gratis.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali Wahyudi Saputra dan jajaraan Astra Group Bali memberikan keteranganp pers dalam kesiapan dan dukungan Honda bagi kelancaran dan keyamanan pemudik
Kemudian, tak kalah pentingnya, pemudik juga bisa menikmati fasilitas Wifi gratis, guna menunjang komunikasi data selama beristirahat sebelum meneruskan perjalanan mudik lebaran ke kampung halaman.

"Semoga saja, harapan kami, terutama pemakai produk dua Honda, itu bisa lebih nyaman untuk mudik dan bisa refresh di Bale Santai Honda," harapnya. Demikian juga, teknisi, dalam satu hari, ada tiga shift di mana setiap shift-nya ada tiga teknisi yang standby atau berjaga.

Selain itu, ada juga disiapkan Honda Care, jika ada yang mengalami kendala dengan kendaraan mereka di sekitar lokasi, bisa memanfaatkan layanan itu tersebut.

Pada bagian lain, Wahyudi menegaskan, salah satu yang membuat layanan tetap eksis, dekat dengan masyarakat, karena Honda Care, tetap buka 24 jam, memberikan pelayanan pelanggan.

Wahyudi menegaskan, jajarannya, ingin memastikan bahwa pemudik bisa lebih nyaman, lebih tenang dan lebih aman. Harapan lainnya, agar kolaborasi ini bisa membuat konsumen pemakai produk Astra bisa terbantu sehingga mudik itu bisa menjadi mudah dan lancar. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua