menu
search

Kebersamaan Sesama Umat Beragama, Komunitas Tiger Rider Brotherhood Bali Bagikan Takjil

Senin, 13 Mei 2019 : 18.54
Komunitas Tiger Rider Brotherhood(TRB) membagikan makanan buka puasa atau takjil kepada masyarakat di Denpasar
Denpasar – Kebersamaan dan persaudaraan sesama umat beragama pada Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah ditunjukkan KomunitasTiger Rider Brotherhood Bali (TRB) dengan membagikan takjil atau makanan buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan.

Momenetum bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali, dimanfatkan biker komunitas Honda yang tergabung dalam Tiger Rider Brotherhood Bali (TRB), untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut Senin (13/5/2019) di sekitar jalan by Pass Ngurah Rai tepatnya di area persimpangan Pantai Matahari Terbit, Sanur Denpasar, Bali. Aksi simpatik ini, dimulai pukul 17.30 wita menjelang berbuka puasa.

Tak kurang 60 paket takjil dibagikan 15 anggota bikers Tiger Rider Brotherhood Bali (TRB) kepada pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor Honda. Mereka juga bersama pihak kepolisian yang sedang bertugas saat itu untuk mengatur lalulintas, sehingga proses pembagian takjil berjalan lancar.

Haji Teguh, anggota komunitas mengatakan, kegiatan ini, tersebut merupakan agenda rutin setiap tahunnya selama bulan Ramadhan. Lokasi pembagian takjil berbeda-beda.

“Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan merupakan salah bentuk kebersamaan anggota bikers dan bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadhan," katanya.

Bersama anggota komunitas, pihaknya memiliki kegiatan positif lainnya yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sesama umat beragama. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua