menu
search

Inilah Jawara Modifikator Honda Modif Contest (HMC) 2019 di Bali

Minggu, 26 Mei 2019 : 23.30
Para juara Honda Modif Contest (HMC) 2019 di Bali menerima hadiah menarik dan penghargaan
Denpasar - Setelah melewati penilaian yang ketat tim juri dan melibatkan juga penilaian kalangan media akhirnya panitia Honda Modif Contest (HMC) 2019 mengumumkan para jagoan modifikator di Pulau Dewata.

Dalam kompetisi kali ini, terbagi dalam banyak kelas yakni, Best CBR, Best HMC Virtual Challange, Best Media PICK, Best Fun Community Competition, Matic & Cub Stock/Bolt ON, Matic& Club Advance, Racing Style, Stiker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006, FFA (Free for All).

Tim yuri terdiri dari Hidayat Prio Wibowo dari Retro Syndicate, Yayak Lekha dari Queenlekha Choppers dan Afid Uno dari Tabloid Motorplus, diumukan para jawara modif di Bali tahun ini.

Berikut nama-nama juara pertama di masing-masing kelas yang diumumkan di panggung Lapangan Nitimandala Renon, Denpasar, Minggu (26/5/2019). Juara pertama kategori Best CBR diraih Edi Budiono (Denpasar) dengan jenis Honda CBR 250 RR tahun pembuatan 2017.

Best HMC Virtual Challange dengan juara Dewa Tresna (Denpasar). Untuk Best Media PICK, diraih Gede Juna Pranata Saputra(Banyuatis, Buleleng) jenis motor GL NEP TEC tahun pembuatan 1984.

Kemudian, Best Fun Community dengan pemenang Zainul Rizki (Denpasar) jenis motor CB150 R tahun 2015. Selanjutnya kelas Matic&Cub Stock/Bolt On juara pertama I Putu Kariana Yasa (Banjarakan, Klungkung) dengan motor Scoopy tahun 2015.

Selanjutnya, kelas Matic& Cub Advance pemenang pertama Angger Eka Rizky (Denpasar) dengan motor Beat tahun 2010. Untuk kelas RAcing Style Juaranya Made Bagus Basuki (Gianyar) dengan Honda Supra 150 tahun 2019.

Untuk kelas Stiker /Decals pemenang pertama Ni Kadek Kartika Ariani (Denpasar), dengan motor PCX tahun 2018. Kelas Sport Naked juaranya Wisnu Joko Astika (Denpasar) dengan motor CRF 150 tahun 2018.

Sementara kelas Sport Fairing juaranya Edi Budiono (Denpasar) dengan motor CBR tahun 2017, kemudian kelas Communiry Touring dengan juara pertam Efendi Hermanto (Denpasar) dengan motor Vario 150 tahun 2015.

Pada kelas All Stock & Advance <2006, juara pertama digenggam Aris Prasetyo dengan motor CB 100 tahun 1972 dan kelas FFA (Free For All) jawaranya I Putu Niko Budatama (Denpasar) dengan motor Astrea Grand tahun 1996.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra menyampaikan selamat dan apresiasinya yang tinggi kepada para juara Honda Modif Contest 2019.

Diketahui, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Honda Modif Contest (HMC) 2019 juga dimeriahkan dengan gelaran modifikasi melalui digital yakni HMC Virtual Challenge yang saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX.

Honda Virtual Modif Contest pada desain bodi sepeda motor Honda PCX memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreatifitas sesuai dengan keinginan para modifikator.

"Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini," tutur Wahyudi. Pendaftaran yang berlangsung sejak bulan April hingga Oktober 2019 memperebutkan 1 juara terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC.

Modifikator terbaik akan bersaing pada ajang final HMC Virtual Challenge dengan memperebutkan 1 juara Nasional terbaik dan 1 juara nasioal terfavorit yang berlangsung di ajang final battle HMC 2019.

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com.

"Selaras dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya untuk merangkul generasi muda khususnya bagi para pencinta modifikasi untuk berkarya dengan mewujudkan mimpi seiring dengan perkembangan dunia modifikasi di Indonesia yang mulai memasuki ranah digitalisasi," demikian Wahyudi. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua