menu
search

DSM Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Sabtu, 18 Mei 2019 : 03.32
General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory mengungkapkan, buka puasa bersama dengan anak yatim, sudah rutin dilaksanakan saat bulan Ramadhan.
Denpasar - Discovery Shopping Mall Kuta, Bali memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim melalui kegiatan buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama digelar, melibatkan mereka yang dikoordindir dari Rumah Yatim, Denpasar serta para perwakilan tenant di Segara Seafood Restaurant kawasan pusat perbelanjaan ternama di kampung turis, Kuta, Badung, Jumat (17/5/2019).

General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory mengungkapkan, buka puasa bersama dengan anak yatim, sudah rutin dilaksanakan saat bulan Ramadhan tiba.

"Ramadhan tahun ini, kami mengundang anak yatim dari Rumah Yatim Denpasar, acara rutin ini kami gelar setiap tahun," tutur Gustav kepada wartawan. Selain buka puasa bersama, juga dimeriahkan dengan penampilan anak yatim dan tausiyah dari Ustaz Imam Suyuti dan pembacaan ayat suci Al Quran.

Apa yang dilakukan tersebut, tak lain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi yang sudah berjalan cukup baik selama ini, antara pihak manajemen dan tenant Discovery Shopping Mall.

"Kami berharap dengan adanya event seperti ini, bisa memberikan berkah kepada teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, dan semoga dengan adanya bulan suci Ramadhan ini kita bisa kembali fitrah nanti di Idul Fitri," tuturnya.

Pihaknya berharap juga, melalui kegiatan positif ini bisa mendorong memotivasi semangat semua pihak untuk bisa berbagi terhadap sesama. Apalagi, cukup banyak mereka yang beruntung, hidup di dunia berkelimpahan harta, tentunya bisa tergerak untuk peduli, berbagi dengan kaum duafa dan anak yatim.

"Kami memberikan sumbangan kepada teman-teman, adik-adik yatim piatu, untuk berbagi. Kami tahu bahwa hidup ini tidak sendiri, melainkan harus bermasyarakat, Jadi harus sering berbagi dengan anggota masyarakat yang lain," sambungnya didampingi Marketing Communications Manager Discovery Shopping Mall Juli Erliyanto.

Selain buka puasa bersama anak yatim, DSM juga menggelar sejumlah kegiatan sepanjang bulan Ramadhan.

Salah satunya berupa event Discovery Got Talent edisi anak-anak usia 5-15 tahun. Anak-anak dapat menunjukkan bakatnya seperti menyanyi, menari, akrobat peran, seni bela diri, memamerkan alat musik atau bakat lainnya yang menarik.

Kegiatan yang memperebutkan hadiah total Rp10 juta tersebut akan diadakan pada tanggal 18 & 19 Mei 2019 untuk babak penyisihan. "Sedangkan partai final diselenggarakan tanggal 25 & 26 Mei 2019". (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua