menu
search

Bulan Ramadan, Pangdam Udayana Ajak Umat Jauhi Larangan Agama

Senin, 06 Mei 2019 : 15.07
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto
Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto mengajak jajarannya terutama umat Islam agar mengisi bulan suci Ramadan dengan ibadah menjauhi segala larangan agama.

Tak lupa Panglima, mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1 Syawal 1440 Hijriyah tahun 2019 Masehi kepada segenap prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana yang beragama Islam.

"Saya menyampaikan perlunya evaluasi terhadap program kerja triwulan I Tahun 2019 yang telah dilaksanakan oleh setiap Satker Kodam IX/Udayana," ujarnya. Hal tersebut disampaikan saat pelaksanaan upacara bendera di Lapangan Upacara Makodam IX/Udayana, Denpasar, Senin (6/5/2019).

Dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan ini, Pangdam berharap seluruh Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana selaku hamba Allah SWT dalam menjalankan kewajiban Ramadhan ini harus dilandasi hati yang tulus dan ikhlas serta penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal itu senantiasa memperoleh Hidayah, Rahmat dan BarokahNya. Selama sebulan penuh pelaksanaan ibadah puasa ini, diharapkan mampu menahan diri dari kebiasaan dan godaan, seperti menahan lapar dan dahaga serta tidak berbuat hal-hal yang melanggar aturan agama.

Sehingga pada akhir Bulan Ramadhan, kita bersama-sama menyambut kemenangan khususnya Umat Islam dengan penuh rasa syukur melalui Hari Raya Idul Fitri, tambah Pangdam.

Terkait pelaksanaan program kerja, Pangdam mengapresiasi kinerja seluruh Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana atas terlaksananya program kerja triwulan I tahun 2019 dengan baik.

Hanya saja, Pangdam menegaskan bahwa memasuki triwulan II dan seterusnya tugas-tugas yang dihadapi akan semakin berat dan kompleks. Oleh karena itu, kinerja kedepan perlu lebih ditingkatkan lagi sehingga hasilnya dapat lebih optimal.

“Sekecil apapun peran dan tugas yang dilakukan oleh setiap Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana akan berdampak sangat berarti dalam upaya mensukseskan setiap pelaksanaan program kerja yang sudah direncanakan dalam tugas pokok Kodam IX/Udayana", tutup Pangdam. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua