Bulan Ramadan, Berbagi Bersama Ratusan Anak Yatim di Karaoke New Bahari

Kamis, 09 Mei 2019 : 21.53
Buka bersama ratusan anak panti asuhan di New Bahari Karaoke Jalan Gurita, Pedungan Denpasar
Denpasar - Raut muka ratusan anak yatim panti asuhan empat yayasan di Kota Denpasar tampak bahagia, ceria saat berkumpul menghadiri acara buka puasa di bulan suci ramadan bersama jajaran Karaoke New Bahari di Jalan Gurita, Pedungan, Denpasar.

Bertempat di halaman karaoke yang cukup nyaman dan menyenangkan itu, anak-anak panti asuhan baik perempuan maupun pria, mengikuti kegiatan yang rutin digelar setiap memasuki bulan Ramadan tersebut.

"Kegiatan ini sudah rutin kami laksanakan, sebagai wujud dari rasa syukur, kami dari keluarga besar New Bahari Entertainment, yang mana kami yakin, apa yang kami terima rezeki yang telah Tuhan berikan itu, ada hak hak anak yatim di dalamnya," tutur Manager New Bahari Karaoke, Agus Adamto, Kamis (9/5/2019).

Bersama ratusan pegawai, pemandu lagu dan tamu undangan lainnya, anak-anak yatim sangat menikmati acara-acara yang diselingi hadiah menarik tersebut.

Kata Adamto, kegiatan sosial keagamaan ini, menindaklanjuti instruksi owner Nyoman Nirka, agar seluruh jajaran Karaoke New Bahari, tetap menyempatkan waktu agar bisa berbagi dengan sesama, apalagi saat ini bertepatan dengan momentum datangnya bulan suci Ramadan.

Kegiatan digelar sudah keenam kalinya itu, bersamaan dengan usia Karaoke New Bahari yang memasuki enam tahun. Masih dalam suasana Ramadan, diisi pemberian 100 paket makanan berbuka puasa atau takjil kepada warga sekitar yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

Kali ini, pihaknya mengundang sekira 115 anak yatim dan kehadiran mereka di acara tersebut membuktikan bahwa kegiatan dilaksanakan itu mendapatkan respon positif dari para pengelola yayasan.

Empat yayasan yang mengasuh ratusan anak yatim itu masing-masing Yaputri, Damsos, Elisama dan Al Muhajirin, turut mengantarkan anak-anaknya dalam buka bersama kali ini.

Dia menegaskan, semua yang dilakukan ini, sebagai wujud kepedulian dan diharapkan langkah ini juga medapat respon juga dari mitra-mitra New Bahari lainnya, agar tergerak melakukan hal sama yakni peduli terhadap sesama.

Perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada mereka, dengan menyisihkan sebagian rejeki yang diterima karyawan, termasuk para pemandu lagu, serta tamu lainnya, kemudian dikumpulkan untuk disalurkan kepada anak-anak yatim.

Anak-anak yatim mendapatkan bingkisan Ramadan, dari owner Karaoke New Bahari, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama
Apa yang dilakukan selama ini, juga bagian dari tanggungjawab sosial dari Karaoke New Bahari, yang tidak hanya sekedar berbinis di dunia hiburan namun juga, membangun kepedulian sesama.

"Tentunya juga, kehadiran kami juga untuk membuka lapangan kerja," imbuh Adamto dalam acara yang dihadiri pula tokoh pemuda yang juga Ketua DPD Satria Bali, Miftachur Rohman.

Diakui Adamto, meskipun persaingan dunia hiburan sangat kompetitif namun pihaknya tidak melupakan bahwa rejeki yang diterima jajaran New Bahari, ada hak mereka yang harus diberikan.

Kegiatan positif ini mendapat apresiasi para tamu dan undangan lainnya yang membaur dan bersama dalam acara yang berlangsung penuh keakraban.

Acara bertambah semarak, dengan berbagai kegiatan seperti lomba busana muslim yang diperagakan para pemandu lagu yang menarik perhatian undangan. Bagi yang berhasil menjadi juara mendapatkan hadiah dari owner New Bahari yang disapa Babe itu.
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru