menu
search

Berbagi Syukur, SPMAA Tabanan Bagi-bagi Sembako

Jumat, 31 Mei 2019 : 09.35
Ketua Panitia Baksos Pembagian Sembako SPMAA Cabang Tabanan Drs. Juwarno saat membagikan sembako kepada Kelian Dinas Banjar Jadi Anyar I Made "Mega" Budiarta
TABANAN - Yayasan Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) Bali Cabang Tabanan di penghujung bulan Ramadan 1440 H, mengadakan kegiatan Berbagi Syukur dengan membagikan sembako kepada warga yang ada di sekitar Gedung SPMAA Tabanan di seputaran Jalan Tukad Sangsang, Perumnas Bukit Sanggulan Indah (BSI), Banjar Jadi Anyar, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, Kamis (30/5/2019).

Selain kepada warga di sekitar Gedung SPMAA yang juga digunakan sebagai PAUD/TK Rare Muchtary 2 ini, sembako juga dibagikan kepada Kelian Dinas Jadi Anyar, Kelian Dinas Sanggulan Anyar dan tokoh masyarakat yang ada di Kompleks Perumnas BSI.

Ketua Cabang SPMAA Tabanan Drs. H. Warso, S.Pd di sela-sela kegiatan pembagian sembako yang dirangkai dengan kegiatan buka bersama tersebut mengemukakan, kegiatan pembagian sembako dari rumah ke rumah kepada warga di sekitar Gedung SPMAA Cabang Tabanan, selain sebagai salah satu wujud syukur juga dimasksudkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi SPMAA Cabang Tabanan dengan warga sekitar.

Selain itu, kegiatan bagi-bagi sembako dan buka puasa bersama di Gedung SPMAA Tabanan ini juga sebagai syukuran karena renovasi pembangunan gedung SPMAA sudah selesai dan gedung sudah bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas.

"Saat kita melakukan bagi-bagi sembako ke warga sekitar, kita juga memperkenalkan SPMAA sekaligus meminta maaf bila selama proses renovasi pembangunan gedung Cabang SPMAA, warga sekitar sempat terganggu dengan aktivitas pembangunan," katanya.

Menurut Warso, selama tiga bulan terakhir ini Gedung SPMAA Tabanan memang direnovasi. Gedung yang semula berlantai satu direnovasi menjadi lantai dua.

Lantai satu akan dimanfaatkan untuk PAUD, TK dan Kantor. Sedangkan lantai dua dimanfaatkan sebagai ruang serbaguna untuk pertemuan dan pengajian.

Pada kesempatan tersebut Warso juga mengemukakan tentang SPMAA yang merupakan yayasan nirlaba dan berusaha untuk membantu dan peduli terhadap masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan antargolongan.

"Tiga program utama yang dilaksanakan oleh Yayasan SPMAA adalah Program sosial, lingkungan hidup dan pendidikan. Bhakti Sosial bagi-bagi sembako ini merupakan salah satu program sosial yang dilakukan oleh SPMAA Bali dan Tabanan secara berkala dan berkelanjutan di berbagai lokasi," pungkasnya. (gus)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua