menu
search

Bazar Sembako Murah Ramadhan Dealer Honda Asia Motor Dipadati Warga

Minggu, 19 Mei 2019 : 16.18
Dealer Honda Asia Motor di Denpasar dalam menyambut bulan Ramadhan diserbu masyarakat khususnya konsumen loyal Honda
Denpasar - Warga khususnya konsumen setia Honda berbondong-bondong mendatangi Dealer Honda Asia Motor, Denpasar yang menggelar bazar sembako murah dalam menyamnut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.

Dealer Honda Asia Motor, jaringan resmi sepeda motor Honda memanfaatkan moment Ramadhan untuk berbagi dengan konsumen setia Honda.

Kegiatan dipusatkan di di halaman dealer Asia Motor, Minggu 19 Mei 2019, diisi bazar sembako murah dimulai pukul 08.00 Wita, langsung diserbu konsumen. Sembako yang dibagikan beras 5kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg.

Cara mendapatkan kupon pun sangat mudah cukup lakukan registrasi di delaer saja, konsumen sudah mendapatkan kupon yang bisa ditukar ke panitia.

PIC dealer Asia Motor, Mario Pangestu mengatakan, bazar bertujuan membantu meringankan masyarakat, agar mereka bisa membeli barang kebutuhan pokok dengan harga lebih murah apalagi harga kebutuhan pokok saat ini mulai naik jelang Ramadhan.

"Respon konsumen luar biasa, mulai pagi hari sudah banyak yang antri untuk mendapatkan kupon," tutur Mario.

Dealer Honda Asia Motor, Denpasar
Pihaknya menyediakan 200 paket, sedangkan dalam kegiatan ini sekitar 300 lebih konsumen sudah memadati dealer Asia Motor. Dengan melihat antusias konsumen, pihaknya berencana akan mengadakan kembali bazar sembako murah pada Minggu depan atau 16 Juni 2019.

Konsumen yang berkunjung sekarang, didominasi masyarakat yang tinggal di wilayah terdekat Dealer dan konsumen yang sudah loyal dengan dealer Asia Motor. Dealer Asia Motor juga memberikan keringanan bagi konsumen yang melakukan servis motor dengan menggelar sevice hemat dengan diskon jasa servis 25%.

"Promosi motor baru diberikan hari ini yaitu promo pembelian Honda PCX dengan uang muka Rp 981 ribu dan Honda Scoopy dengan uang muka Rp 658 ribu," sebutnya.

Terlihat, konsumen yang melakukan riding test dengan menggunakan Honda PCX, menyampaikan testimoni tarikannya mantap dan halus. Bazar murah ini, ditutup dengan games dan hiburan menarik lainnya. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua