menu
search

Astra Motor Bali Gelar Buka Puasa dan Kick-off Kompetisi Jurnalis 2019

Rabu, 29 Mei 2019 : 00.04
Buka puasa bersama Astra Motor Bali bersama kalangan jurnalis diawali Kick off Journalits Competition 2019
Denpasar – Astra Motor Bali menggelar acara gathering dan buka puasa bersama kalangan media sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturhami sekaligus Kick-off Journalist Competition 2019.

Acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban itu, diikuti sekitar 30 peserta dari beberapa media cetak dan online, di Kingsman Cafe & Resto, Denpasar, Selasa 28 Mei 2019

Management Astra Motor Bali dan jajaran menyambut hangat, peserta yang hadir mulai wartawan, redaktur hingga pemimpin redaksi.

Manager Marketing Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan, dengan semangat satu hati, maka momentum bulan suci ramadhan ini, pihaknya membangun hubungan dengan media lebih dekat lagi.

Apalagi, selama ini, peran media dinilai memberi andil besar dan mendukung publikasi positif Honda. Pada kesempatan itu, dilakukan kick off Journalist Competition 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis yang telah bekerjasama dengan Honda selama ini.

Thomas berharap, dengan ajang kompetisi ini, semoga dapat menambah semangat jurnalis dalam mencari berita yang positif dengan konten yang menarik dan real di lapangan, bukan berita yang tidak benar.

"Melalui kompetisi ini, sekaligus ini sebagai bentuk terima kasih kepada jurnalis yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” imbuh Thomas.

Corcom Astra Motor Bali AA Raka Sri Mayuni memaparkan teknis dan ketentuan lainnya dalam kompetisi jurnalis 2019
Corcom Astra Motor Bali AA Raka Sri Mayuni, memaparkan secara teknis atau ketentuan, tentang kegiatan Journalist Competition yang sebelumnya pernah digelar tahun 2016, sebagai ajang bagi para jurnalis dalam menuangkan karya jurnalistik terbaiknya.

"Kali ini, kompetisi memberikan kesempatan para jurnalis baik media cetak maupun online, untuk memaparkan kemampuannya dalam bidang menulis dengan penilaian secara kualitas dan kuantitas dengan satu minimal karya tulis," tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan May, sapaan akrabnya, kompetisi ini akan berlangsung mulai Juni hingga Desember 2019. Yang menarik, hadiah yang disediakan cukup yakni berupa 1 unit Honda Beat dan trip ke Thailand bagi juara pertama kompetisi atau hadiah utamanya.

Selain itu, para juara lainnya, mendapatkan ratusan menarik hadiah lainnya dengan kategori media cetak, media online dan sosial media. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua