menu
search

Aksi Sosial Bikers Soleh dan Komunitas Honda Bali di Tabanan

Minggu, 26 Mei 2019 : 12.10
Bikers Soleh dan Komunitas Honda buka puasa bersama dan pemberian perlengkapan ibadah salat di Masjid AL Muhajirin, Tabanan
Denpasar – Sekira 150 bikers dari Komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) menggelar aksi sosial pada bulan suci Ramadhan di Masjid AI-Muhajirin Blayu, Kecamatan Marga, Tabanan.

Selain bagi-bagi takjil atau makan pembuka puasa, yang dilakukan setiap hari, para bikers ini antusias dalam kegiatan sosial dibalut suasana kekeluargaan. Mereka bergerak dari halaman Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar, touring bersama menuju Masjid AI-Muhajirin di Blayu Tabanan Sabtu 25 Mei 2019.

Mengusung konsep “Honda Bikers Sholeh Menginspirasi”, serangkaian aktivitas dilaksanakan seperti bersih-bersih di sekitar masjid dan saling bersilaturahmi dengan pengurus masjid setempat.

Acara dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah, serta sekaligus memberikan bantuan berupa perlengkapan sholat (sajadah, sarung, mukena serta karpet) untuk menunjang operasional masjid.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan telah dilakukan dalam rangka bulan suci Ramadhan, bersama komunitas Honda yang merupakan bagian dari masyarakat, diharapkan menjadi inspirasi dalam berbuat kebaikan.

"Salah satunya adalah mengunjungi masjid, dengan kegiatan yang bertajuk bikers soleh ini, mampu membangkitkan semangat berbagi dengan sesama," ucap Iswahyudi,

Momentum Ramadan, dimanfaatkan untuk aksi sosial yang tetap mengedepankan kebersamaan, kekeluargaan. "Tidak lupa, kampanye cari_aman serta dapat menjadi inspirasi untuk semua," imbuh Iswahyudi

Usai kegiatan social, para bikers melanjutkan aktivitas lain berupa gathering komunitas dilaksanakan di Trans Studio Mall dalam acara Honda Ramadhan Fest 2019.

Para bikers diberikan kesempatan untuk melakukan riding test di area TSM bersama tim safety riding yang selalu konsisten melakukan sosialisasi keselamatan berkendara untuk komunitas melalui tagline #Cari_Aman.

Ajakan selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu menjadi hal penting untuk diperhatikan.

Berlangsung selama 2 hari mulai 25-26 Mei 2019, acara Honda Ramadhan Fest 2019 penuh dengan kemeriahan acara terlihat mulai dari ngabuburit bersama, kasidahan, music akustik religi, Hijab Kol, berbagai macam perlombaan serta service murah. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua