menu
search

Usai Pemilu, Rai Mantra Ajak Warga Denpasar Kembali Pererat Silaturahmi

Sabtu, 20 April 2019 : 06.36
Wali Kota Denpasar IB Rai D Mantra (kanan) dan Wakil Wali Kota IGN Jaya Negara
Denpasar - Pemilu serentak usai digelar 17 April yang berlangsung damai dan lancar karenanya kini saatnya masyarakat kembali bergandengan tangan memperkuat tali silaturahmi untuk membangun daerah dan Indonesia.

Ajakan itu disampaikan Wali Kota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra setelah gelaran Pemilu yang berlangsung damai di Kota Denpasar.

Didampingi Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai, Rai Mantra mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati seluruh rangkaian proses yang ada, serta dapat menerima hasilnya dengan penuh rasa bangga.

"Seluruh lapisan masyarakat diharapkan untuk kembali bergandengan tangan, bersatu serta tetap mempererat tali silaturahmi untuk mendukung pembangunan keberlanjutan di Indonesia khususnya Kota Denpasar," tegasnya, Jumat (19/4/2019).

Hal ini dikarenakan hasil Pemilu merupakan keputusan masyarakat, sehingga menjadi kewajiban masyarakat pula untuk mendukung segala program yang dilaksanakan nantinya.

Dia berharap suasana yang kondusif ini dapat terus berlangsung hingga penetapan hasil pemilu dan rasa persaudaraan ini harus bersama-sama kita pupuk dalam melangsungkan hidup bermasyarakat.

"Kini saatnya kembali kepada aktivitas dan swadarma masing masing serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan," tandasnya.

Rai Mantra menilai Pemilu serentak pada 17 April lalu telah berlangsung, begitu pula halnya di Kota Denpasar. Dimana, berdasarkan pantauan secara umum, seluruh rangkaian Pemilu di Kota Denpasar telah berjalan dengan lancar.

Karenanya, Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan rangkaian Pemilu Tahun 2019 di Indonesia khususnya Kota Denpasar. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua