menu
search

Surya Paloh Ingatkan Elit Bangsa Utamakan Persaudaraan dalam Kompetisi Pemilu

Kamis, 04 April 2019 : 19.53
Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh berorasi dihadapan puluhan ribu massa di Medan Sumatra Utara
Medan - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan para elit bangsa untuk lebih mengutamakan semangat persaudaraan berkompetisi dalam Pemilu Serentak tahun 2019.

Ajakan itu disampaikan Surya Paloh saat berorasi dihadapan puluhan ribu orang dari kader dan simpatisan Partai NasDem di area Lapangan Gajah Mada, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (4/4/2019).

Surya meminta agar seluruh kalangan elit bangsa agar mengutamakn semangat persaudaraan berkompetisi dalam Pemilu. Segala bentuk provokasi yang bisa memecah belah persaudaraan harus dihentikan.

"Mari bersama ciptakan suasana kompetisi yang membangun dan bangkitkan semangat kekeluargaan," ajaknya. Dalam kesempatan itu, Surya Paloh mengapresiasi kedamaian antar suku dan agama yang ada di Sumatra Utara.

Kata dia, harmonisasi perbedaan mampu terwujud dengan baik di Sumut khususnya di Kota Medan. "Kita bergandengan tangan satu sama lain dalam masyarakat majemuk dan heterogen, ini tentu krbanggaan kita bersama," tuturnya.

Dia mengingatkan, 13 hari jelang dilaksanakannya Pemilu serentak 2019 tidak ada alasab bagi masyarakat Indonesia khususnya Sumut untuk tidak golput.

"Saya mengimbau masyarakat Sumut untuk datang ke TPS serta memenangkan Jokowi dan NasDem. Jokowi telah membawa arah kemajuan Indonesia di jalur yang benar," pintanya.

Situasi aman tercipta di Indonesia, demikian juga pertumbuhan ekonomi baik sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersyukur menrrima apa yang sudah dilakukan Jokowi. "Kini tugas kita untuk menjaga kebatinan dan persaudaraan safu sama lain," katanya menegaskan. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua