menu
search

Serukan Salam Slae, Warga Klungkung Semangati Sri Wigunawati Menuju Senator RI

Minggu, 07 April 2019 : 08.02
Warga Desa Jumpai, Klungkung menyambut hangat calon anggota DPD RI DAP Sri Wigunawati
Klungkung - Salam Slae terus digemakan sebagai bentuk dukungan kepada calon DPD RI Dapil Bali nomor urut 25 (Slae), Dewa Ayu Putu (DAP) Sri Wigunawati. Sebagaimana terungkap saat Sri Wigunawati mengadakan simakrama di Desa Jumpai, Klungkung, baru-baru ini.

Sri Wigunawati yang datang bersama istri Gubernur Bali, Ny Putri Suastini Koster, langsung disambut meriah ratusan warga. Warga kompak meneriakkan ‘Salam Slae’ dan beberapa kali seraya menaruh harapan agar Sri Wigunawati lolos menjadi senator perempuan dari Bali.

Istri Gubernur Bali Putri Koster mengajak perempuan memilih perempuan. Demikian juga, kaum laki-laki juga ikut mencoblos perempuan, karenanya, memilih calon DPD RI yang sudah teruji kualitasnya.

"Seperti Ibu Sri Wigunawati ini, yang sudah diketahui rekam jejaknya bukan tokoh yang instan terjun di bidang politik. Bu Sri ini selama ini dikenal sebagai Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) untuk wilayah Bali,” puji Putri Koster.

Hadirnya Sri Wigunawati di Bumi Serombotan, diharapkan menjadi anggota DPD RI karena warga mengetahui komitmen dan kualitasnya dalam mengawal adat dan seni budaya. Harapan warga Desa Jumpai yang mempunyai seni budaya agar mendapat perhatian, seperti tari barong agar tetap lestari keberadaannya.

Mendengar harapan warga, Sri Wigunawati menegaskan, tekadnya menjadi anggota DPD RI tak lain guna memperjuangkan aspirasi warga seluruh Bali termasuk di Klungkung. Baginya, tidak hanya urusan perempuan dan anak-anak yang akan diperjuangkan, melainkan seni budaya.

"Saya juga berkomitmen untuk mengawal visi Pemerintah Provinsi Bali ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’,” demikian aktibivis perempuan asal Jembrana itu. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua