menu
search

Sapa Pelanggan di Bali, Suzuki Hadirkan New Carry Pick Up

Sabtu, 27 April 2019 : 09.22
Sapa Pelanggan di Bali, Suzuki Hadirkan New Carry Pick Up
Denpasar - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada selaku dealer resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Bali bertempat di Showroom PT Sejahtera Indobali Trada Teuku Umar, Denpasar, Jumat 26 April 2019.

Launching dilakukan usai peluncuran global New Carry Pick Up pada acara pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. Peluncuran Suzuki New Carry Pick Up ini juga secara serentak dilaksanakan di outlet Suzuki di seluruh Bali lewat Showroom Event.

Setiawan Surya, 4WD Deputy Managing Director PT. SIS mengatakan, Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensi nya pada hari ini meluncurkan generasi terbaru Carry Pick Up di Bali.

Sebuah kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia.

"Kami harap dengan hadirnya New Carry Pick Up di Denpasar dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha," ujarnya.

New Carry Pick Up yang membawa konsep ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung diujung) menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di Bali dengan angka 65 persen.

"Dengan hadirnya New Carry Pick Up, Suzuki menargetkan total penjualan sebanyak 250 unit setiap bulan," ungkap Isbowo, Koordinator wilayah PT Sejahtera Indobali Trada.

Dijelaskan, Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain dan demensi baru yang lebih besar yang mampu membawa muatan lebih banyak. Sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 CC sehingga lebih bertenaga dan tetap irit bahan bakar.

Kendaraan ini dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Elektrik Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Untuk kenyamanan pengemudi, dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal.

"Khusus di Bali, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa gratis TV LED 32". Pelanggan juga berkesempatan mengikuti Test Drive New Carry Pick Up untuk merasakan performa kendaraan niaga andalan Suzuki ini.

"Pelanggan dapat memiliki New Carry Pick Up dalam tiga pilihan warna, yakni Superior White, Silky Silver, dan Real Black, dengan harga OTR untuk wilayah Bali dibandrol bervariasi dari Rp. 150 juta untuk tipe New Carry FD, Rp. 158,5 juta untuk tipe New Carry FD AC/PS.

Kemudian Rp. 152 juta untuk tipe New Carry WD, dan Rp. 160,5 juta untuk tipe New Carry WD AC/PS," tutup Hadis Furqon, Manager Marketing PT Sejahtera Indobali Trada.

Peluncuran ini juga dihadiri petinggi PT SIS, yaitu Takemura Mitsuhiro, asst to Section Head 4W Sales & Marketing PT. SIS dan Susanto Winarto,Sales 4 W Nasional Sales Head PT SIS dan finance serta undangan. (nad)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua