Sandi Ingin Menangkan Hati dan Pikiran Masyarakat Bali

Senin, 08 April 2019 : 22.39
Cawapres 02 Sandiaga Shalahuddin Uno dalam lawatan.ke Kabupaten Buleleng
Buleleng - Cawapres 02 Sandiaga Uno menyakini ada cukup peluang untuk bisa mendulang suara pemilih di Bali pada Pemilu 17 April 2019.

Menurut Sandi, sejak awal bersama Capres Prabowo Subianto fokus kepada masalah pembenahan ekonomi.

"Kita ingin meningkatkan kemampuan Bali dalam membuka peluang termasuk penciptaan lapangan pekerjaan dan menjadi lokomotif berbagai sektor termasuk pariwisata dan pertanian," ujar Sandi di sela perjalanan menuju Kabupaten Buleleng, Senin (8/4/2019) malam.

Tentu saja, hal itu menjadi tantangan bagi dirinya bersama Prabowo untuk bagaimana di Pulau Dewata ini, bisa mendapatkan hasil yang baik pada Pilpres yang tinggal dalam hitungan hari.

Pihaknya memastikan, terus fokus kepada masalah ekonomi dan kepada para juru bicara kampanye Tim Prabowo Sandi agar menyampaikan pesan-pesan yang mempersatukan.

Dia menegaskan, jika pesan positif terus disampaikan maka mudah-mudahan bisa memenangkan hati dan pikiran masyarakat Bali.

Disinggung alasan kedatangannya ke Bali, Sandi menyatakan, karena masih ada permintaan masyarakat yang belum dipenuhi yakni menemui masyarakat dan relawan-relawan. Prabowo Sandi di Buleleng.

Ia mengaku sempat ditanya Prabowo alasan datang kembali ke Bali menjelang kampanye terakhir. kepada Prabowo Sandi ingin memenuhi janjinya bertemu masyarakat di Buleleng sebelum bertolak ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mendengar hal itu, Prabowo mengaku senang apalagi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tampak sehat dan terus bersemangat.

Terkait, hasil Pemilu, kata Sandi, sepenuhnya diserahkan kepada Tuhan yang penting dirinya dan semua relawan pendukung masyarakat lainnya telah berusaha maksimal.

"Saya melihat satu setengah bulan terakhir ini semakin banyak masyarakat yang menginginkan adanya perubahan. Selain itu, masyarakat sudah berani, tidak khawatir untuk memilih pasangan 02," tuturnya. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru