menu
search

Ribuan Pelari Semarakkan Cleo Mart "Ini Unity We Run" di Bali

Minggu, 28 April 2019 : 09.59
Denpasar - Sebanyak 2.500 pelari mengikuti ajang tabunan tahunan CLEO Smart Run-In Unity We Run mengambil lokasi start dan finish di Monumen Bajra Sandhi, Denpasar-Bali, Minggu (28/4/2019).

Setelah sukses dengan event CLEO Smart Run Half Marathon di Surabaya yang diikuti oleh ribuan pelari tahun lalu, kini CLEO kembali menyelenggarakan event lari berskala nasional dengan tema "Ini Unity We Run".

Ajang ini menjadi event lari keempat dari seri Cleo Smart Run yang sudah dilaksanakan setiap tahun sejak 2015. Gelaran ini dibagi menjadi 2 kategori lari, rute 5K yang menempuh jarak 5 kilometer dan kategori 10K menempuh jarak 10 kilometer.

Hermanto Tanoto, selaku pendiri PT. Sariguna Primatirta TBK menjelaskan, dengan semangat membangkitkan persatuan dan kecintaan pada budaya bangsa, CLEO Smart 2019 dengan mengangkat tema "Ini Unity We Run".

Bali yang terkenal dengan keanekaragaman menjadi pilihan lokasi event CLEO Smart Run kali ini. "Kami berharap event ini dapat menjadi wadah masyarakat Indonesia maupun internasional untuk mengenal budaya daerah Indonesia" ujarnya.

Brand ambassador CLEO Maudy Ayunda yang ikut hadir dalam event ini mengatakan, dengan kemeriahan semangat In Unity We Run, memiliki beragam program yang sangat menyenangkan yang tentunya mengandung kerja sama yang baik.

"Saya sangat senang bertemu dengan pelari Bali yang terkenal ramah," katanya singkat.

CLEO mengundang para pelari untuk mengenakan berbagai variasi kostum tradisional dari daerah masing-masing.Tentunya akan mendapatkan apresiasi khusus dari CLEO untuk pelari dengan kostum terbaik.

Setelah mencapai garis finis, para pelari dapat menikmati berbagai acara menarik lainnya dan games yang memberikan banyak sekali hadiah hiburan.

Melalui Inovasi terus menerus dan pemasaran yang didukung oleh distribusi ke seluruh Indonesia, PT Sariguna Primatirta Tbk mencatatkan peningkatan penjualan hingga 37 persen di kuartal pertama tahun 2019.

Jauh melebihi produsen air minum dalam kemasan lain, yang hanya mencatat pertumbuhan 4 persen di kuartal pertama tahun 2019 berdasarkan hasil penelitian sebuah lembaga riset internasional ternama.

Dengan semakin berkembang dan meningkatkannya permintaan pasar air murni CLEO di daerah Bali dan sekitarnya, maka PT Sariguna Primatirta Tbk mendirikan pabrik baru dan berproduksi di Teuku Umar, Denpasar Bali.

Adanya pendirian pabrik baru ini diharapkan CLEO akan semakin efisien dan excellent dalam melayani pasar Bali yang memiliki nilai strategis bagi CLEO.

"Melalui "Cleo Smart Run 2019-In Unity We Run, Cleo mengajak putra-putri Indonesia untuk berperan serta dalam menjaga keberagaman budaya dan persatuan bangsa Indonesia yang kita cintai," tutup Hermanto Tanoto. (nad)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua