Penuhi Janji, Cawapres Sandiaga Uno Temui Warga Buleleng

Senin, 08 April 2019 : 19.10
Warga berebut foto bareng Cawapres Sandiaga Uno di Masjid Nurul Huda, Kuta
Denpasar - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno memenuhi janjinya yang sempat tertunda untuk menyapa warga Kabupaten Buleleng, Bali. Menjelang petang, Sandiaga mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin (8/4/2019).

"Saya datang ke Bali, memenuhi janji yang belum tertunaikan yaitu ke Buleleng, Alhamdulillah dalam dua hari ke depan Insyaallah bisa bertemu teman-teman dan saudara-saudara di Buleleng," ujar Sandi.

Cawapres nomor 02 itu, rencananya akan menemui masyarakat di beberapa tempat di Kabupaten berjuluk Bumi Panji Sakti. "Nanti beberapa titik mendatangi saudara-saudara kita, menampung aspirasi masyarakat dan menambah optimisme," ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Dipilihnya Buleleng dalam kampanye ini, karena memang sejak empat bulan lalu, diirinya berjanji akan menemui relawan-relawan dan baru terealisasi sekarang. Sandiaga mengaku setiap kali datang ke Bali selalu bersyukur karena bisa melihat keramahan masyarakat dan keindahan alamnya

"Kulturnya betul-betul sangat berbudaya tinggi, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali," tutupnya. Tak lama setelah mendarat di Bandara Ngurah Rai, Sandi langsung menuju Masjid Nurul Huda tak jauh dari bandara untuk menunaikan ibadah Salat Magrib.

Usai menunaikan Salat Magrib dan Isyak dengan dijamak secara berjamaah itu, puluhan jamaah tua muda langsung mendatangi Sandi untuk berfoto bersama atau selfie. "Inilah Pak Sandi Wakil Presiden Kita," ucap seorang jamaah dengan raut muka cerah setelah berhasil berjabatan tangan dan berswafoto. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru