Pendukung Jokowi di Bali Jangan Terpancing Situasi PascaHitung Cepat Pemilu

Jumat, 19 April 2019 : 00.00
Gubernur Bali I Wayan Koster
Denpasar - Gubernur Bali I Wayan Koster meminta masyarakat khususnya para pendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi Ma'ruf Amin tetap menjaga situasi tetap kondusif tidak terpancing situasi pasca perhitungan hitung cepat Pemilu Serentak.

Koster berpesan kepada para pendukung dan simpatisan baik untuk presiden, partai maupun calon legislatif yang sudah mendapatkan hasil quick count untuk tetap menjaga suasana yang aman untuk semuanya.

“Seperti kita ketahui sudah ada hasil quick count yang memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Maruf Amin, saya himbau cukup bersyukur dan berbahagia tanpa perlu adanya pesta kemenangan yang berlebihan," tegas Koster saat konferensi pers di rumah jabatan Jaya Sabha di Denpasar, Kamis (18/4/2019).

Karenanya, Koster meminta semua pihak menciptakan suasana kondusif, penuh rasa persatuan dan menghormati semua pihak termasuk pihak Prabowo-Sandiaga Uno.

“Jangan ada yang memancing maupun yang terpancing, tetap jaga komitmen untuk nindihin gumi Bali,” katanya mengingatkan.

Koster juga mengajak semuanya untuk menunggu pengumuman resmi dari KPU serta mengawal dengan baik suara masyarakat Bali yang sedang berproses di KPU.

“Mari kita kawal bersama, jangan sampai ada kecurangan dan jika ada yang melanggar saya minta pihak yang berwenang segera menindak,” tutupnya. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru