menu
search

Pemilu Tinggal Hitungan Hari, NasDem Bali Mantapkan Konsolidasi Caleg

Rabu, 03 April 2019 : 09.03
Rapat koordinasi caleg dan pengurus Partai NasDem se- Bali digelar di Hotel Nikki Denpasar
Denpasar - Menjelang Pemilu dan Pilpres yang dalam hitungan hari Partai NasDem mengumpulkan seluruh calon anggota legislatif dan pengurus se- Provinsi Bali.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa memimpin langsung Rapat Koordinasi Pengurus dan Caleg se- Bali sekaligus ajang konsolidasi yang dihadiri ratusan caleg dan pengurus DPD se- Bali, Selasa (2/4/2019).

Gus Oka, sapaannya, pertemuan dimaksudkan mengkonsolidasikan seluruh caleg dan pengurus dalam menyolidkan dukungan bagi pasangan Jokowi -Ma'ruf serta pemenangan Partai Nasdem dalam Pemilu.

Selain itu, pihaknya melakukan evaluasi, terkait bagaimana NasDem menjaga stamina untuk memastikan lolos secara administratif. Evaluasi itu dipandang penting karena ada beberapa partai yang tidak lolos administratif sehingga Partai NasDem melakukan evaluasi.

Disampaikan, dari evaluasi yang dilakukan, seluruh caleg Partai NasDem di Bali sangat siap menghadapi Pileg 17 April mendatang. Bahkan, Partai NasDem Bali membuka harapan bisa meloloskan tiga (3) kursi ke DPR RI.

"Dari kesiapan para caleg memasuki etape terakhir, kami optimis terjadi perubahan komposisi terjadi di semua Dapil di Bali yang berimplikasi pula ke DPR RI," tegas politikus asal Jungutan, Bebandem, Karangasem ini.

"Karenanya, pihaknya optimis bisa menempatkan dua sampai tiga kursi ke Senayan," tandas Gunastawa, yang juga Komandan Komando Pemenangan Wilayah Jokowi-Amin Partai NasDem Provinsi Bali.

Untuk itu, menjelang Pemilu yang tinggal hitungan hari, seluruh Caleg dan kader lainnya menjaga stamina ritme seluruh kader dan caleg sampai 17 April 2019.

"Masih ada waktu. masih harus kerja keras untuk memenuhi target masuk tiga besar di Bali," tutup Komandan Komando Pemenangan Wilayah Jokowi-Amin Partai NasDem Provinsi Bali.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Karangasem IGA Mas Sumatri menegaskan, jajarannya siap untuk menyambut pemilu dan meraih suara sebanyak-banyaknya. "Targetnya NasDem menang di Karangasem," tegas Mas Sumatri yang juga Bupati Karangasem itu. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua