Jokowi Unggul, NasDem Bali Ucapkan Terima Kasih Dukungan Masyarakat

Rabu, 17 April 2019 : 20.00
Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa
Denpasar - Hasil sementara berdasar perhitungan quick count yang menempatkan Capres-Cawapres Jokowi Ma'ruf Amin unggul atas Prabowo Sandi disambut syukur jajaran NasDem Bali yang sejak awal mendukung pasangan nomor urut 1.

Apalagi, suara dari Bali memberikan sumbangan cukup signifikan bagi pemenangan Jokowi Ma'ruf di Pemilu Serentak 17 April 2019.

Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa menyatakan, dengan perolehan suara Jokowi yang unggul signifikan itu, tentu disambut penuh syukur.

"Kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Bali, sekira 90 persen lebih jauh di atas target," tegas Gus Oka, sapaan Gunastawa di kantornya, Rabu (17/4/2019).

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bali yang telah mendukung pasangan nomor urut 01, sehingga perolehan suara Jokowi di Bali turut memberi andil bagi kemenangan.

Gus Oka menambahkan, seperti yang sering disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, bahwa hasil Pemilu Partai NasDem tidak akan berarti apa-apa tanpa kemenangan Jokowi.

Karenanya, Kemenangan Jokowi Ma'ruf memberi energi besar bagi NasDem sebagai partai pengusung gerakan restorasi perubahan, untuk melakukan yang lebih baik lagi bagi kepentingan masyarakat.

Yang juga patut disyukuri, karena suara Partai NasDem bisa masuk empat besar partai di atas ambang batas parliamentary treshold. Pihaknya berharap, jajaran NasDem tetap fokus mengawal perhitungan suara hingga ke semua tingkatan.

"Kita berharap, siapapun yang ditetapkan sebagai pemenang oleh penyelenggara Pemilu harus diterima dengan lapang dada," tegas caleg DPR RI Partai NasDem Nomor Urut 1 itu.

Disinggung soal perolehan suara Partai NasDem Bali pada Pemilu Serentak ini, Gus Oka belum berani berkomentar banyak karena masih dalam perhitungan. Pihaknya tetap menunggu hasil akhir perhitungan suara real count KPU. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru