Istigosah Polres Bangkalan Demi Kesejukan Pemilu Serentak

Jumat, 12 April 2019 : 23.00
Istigosah dan doa bersama di Polres Bangkalan
Bangkalan - Polres Bangkalan bersama Unsur TNI dan Muspida Bangkalan mengadakan Istiqosah dan Doa Bersama dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan sejuk.

Sebelum istiqosah dan doa bersama dimulai lantunan Sholawat dari group Hadrah Ponpes Syaichona Kholil, lalu dilanjut serta ditutup dengan Doa bersama.

Istigosah dipimpin Juga oleh KH. Jazuli Nur. KH. Muhaimin Makki. KH. Nurrudin A Rohman. KH. Syafiq Rofi’i. KH. Abdul Karim. KH. Makki Nasir. KH. Syarifudin Damanhuri.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby P Tambunan menyatakan, kegiatan ini sengaja digelar agar masyarakat ikut bersama berdoa demi pemilu berjalan aman dan sejuk.

"Ini usaha kita, agar Pilpres atau Pemilu 17 April berjalan aman dan sejuk. Tidak ada gesekan sama sekali, dan semua berjalan dengan lancar sampai rangkaian Pemilu ini selesai," tutur Kapolres, Jumat 12 April 2019.

Untuk itu, situasi yang terus memanas perlu ada upaya pendinginan. Termasuk kegiatan keagamaan yang diberikan oleh tokoh agama yang dapat memberikan kejelasan melalui ceramah-ceramah agar diharapkan pemilu dapat berjalan sejuk dan damai.

Danlanal Batuporon Danlanal BPO Letkol Laut (P) Teguh Wibowo menyampaikan, diadakannya acara ini tidak lepas dari agenda besar yaitu Pemilu yang tidak lama lagi, siapa pun yang di pilih itu pilihan masing-masing.

Utuk mendapatkan barokahnya acara malam marilah kita yang punya pangkat dan jabatan malam ini kita tanggalkan sejenak untuk bemunajat dan memohon agar dalam rangka menyambut Pemilu ini di Bangkalan di berikan ketentraman dan keamanan di dalam kita menyambut Pemilu yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan doa bersama Wabup Bangkalan H. Muhni, MM. Ketua Komisi 2 DPR RI Zainudin Amali. Dandim 0829 / Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, Danlanal BPO Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr Hanla. Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, M.H. Ketua KPU Bangkalan M. Fauzan Ja’far, S.Ag. M.H. Ketua Bawaslu Bangkalan, Mustain Saleh dan tokoh masyarakat lainnya. (des)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru