menu
search

Gus Oka: Lima Tahun Memimpin, Presiden Jokowi Pembela Rakyat

Minggu, 07 April 2019 : 20.53
Fungsionaris DPP NasDem Siti Nurbaya dan Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa saat kampanye Akbar pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Karangasem
Karangasem - Selama lima tahun memimpin Presiden Joko Widodo terbukti pro rakyat sebagaimana program pembangunan dijalankan yang memihak kepentingan rakyat.

Ketua DPW Partai Nasdem Bali IB Oka Gunastawa menyampaikan hal itu saat kampanye Akbar Pemenangan Jokowi Ma'ruf di Parkir Timur Stadion Wikrama Mandala, Amlapura, Minggu (7/4/2019).

Gus Oka, sapaannya, menekankan bahwa Capres 01 itu membela rakyat. Hal itu dibuktikan dari banyak program pembangunan yang dilaksanakan selama 5 tahun kepemimpinannya adalah pro rakyat.

“Jokowi pembela rakyat, gerakkan perubahan merupakan bagian dari itu, yakni memperbaiki yang tidak baik menjadi baik demi kepentingan bangsa," tegasnya dihadapan ribuan massa yang dihadiri Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Dharma Paloh.

Senada dengan Gus Oka, pengurus DPP Partai NasDem Siti Nurbaya mengatakan, dirinya yang ditugaskan partai sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Kabinet Jokowi, memberi kesaksian jika mantan Wali Kota Solo itu, sangat memihak kepentingan rakyat.

"Selama 40 tahun di pemerintahan, saya melihat Pak Jokowi adalah presiden yang membela rakyat," tegasnya. Baik secara gagasan maupun dalam berbagai yang kebijakan diambil senantiasa membela rakyat.

Setiap hari, Siti mengaku menangkap pesan itu dan terus melakukan perbaikan sebagaimana perjuangan restorasi Partai NasDem membela rakyat.

"Itulah makna perubahan yang lebih baik, membela kepada rakyat," tegas Siti seraya mengajak rakyat untuk bersatu berjuang memenangkan NasDem dan Jokowi di TPS pada 17 April 2019.

Sementara dalam sambutan awalnya, Ketua DPD Partai Nasdem Karangasem IGA Mas Sumatri, megajak para simpatisan dan kader partai untuk menerapkan politik yaang ramah dan menyejukan masyarakat.

“Kader dan simpatisan harus bersikap santun dan selalu berbicara menyejukan, dengan cara-cara seperti ini kita yakini Nasdem Karangasem akan mampu jadi pemenang pada 17 April nanti,” ucap Mas Sumatri.

Selaku penasehat DPD Partai Nasdem Karangasem, I Gusti Made Tusan juga hadir memberikan dukungan semangat kepada kader dan simpatisan partai.

Usai turun dari Helikopter, Surya Paloh mendapat penghormatan dari Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Bali I Kadek Sujanaayasa, selanjutnya Surya Paloh dijamu makan siang di kediaman Bupati Karangasem yang juga Ketua DPD Partai Nasdem IGA Mas Sumatri.

Sementara usai berorasi dalam deklarasi pemenangan Jokowi-Amin di Karangasem, Surya Paloh memimpin simulasi pencoblosan gambar Jokowi-Ma’aruf Amin.

Acara yang dihadiri juga politikus muda NasDem Nafa Urbach itu dimeriahkan dengan hiburan. penampilan penampilan grup musik regae Bali, Joni Agung. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua