menu
search

Dukung Milenial Indonesia, Ribuan Warga Ramaikan I LOOP RUN di Lombok

Senin, 29 April 2019 : 09.53
Ribuan peserta I LOOP Run di Lombok, Nusa Tenggara Barat
Lombok – Ribuan peserta I LOOP Run berlari sejauh 5 Km dengan titik start dan finish di Lombok Epicentrum Mall (LEM), Minggu 28 April 2019.

Setelah sukses dengan tema Cosplay Run dan mendapat tanggapan positif di tahun 2018, Telkomsel kembali menggelar I LOOP Run, event berlari bersama dengan perpaduan konsep fun dalam berkompetisi.

Tahun ini, I LOOP Run digelar dengan mengangkat tema “Lari Asik Streaming Musik Tanpa Kuota”.

General Manager Youth & Community Telkomsel Area Jawa Bali Endra Diputra mengatakan, LOOP berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau milenial Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga, khususnya lari.

"Kami juga mengajak anak muda dan masyarakat di Lombok dan sekitarnya untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run, di mana kali ini berkolaborasi dengan Langit Musik.” katanya.

Tidak hanya mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Langit Musik, BIB Number, race bag, refreshment, dan juga medali bagi para finisher.

Semua peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian di antaranya adalah 1 unit Sepeda Motor, 5 unit smart watch, saldo LinkAja, Tabungan Pendidikan, serta beragam hadiah menarik lainnya.

Selain kompetisi sport melalui lari, terdapat juga kompetisi eSport FreeFire. Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, di mana foto yang di-upload di Instagram dengan likes terbanyak dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo LinkAja yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner LinkAja.

Kata dia, melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini.

"Kami melihat segmen anak muda masih memiliki potensi yang besar dan akan terus berkembang. Ke depannya Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai ragam pilihan produk dan layanan dengan harga yang terjangkau khususnya untuk anak muda," tutup Endra. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua